Amel Carla Ingin Ikuti Jejak Tasya Kamila dan Maudy Ayunda

RIK | 17 Maret 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Amel Carla saat ini sedang menempuh pendidikan S1 di salah satu Universitas terkemuka. Ia terdaftar sebagai mahasiswi Fakultaa Hukum semester 6 dan sedang bersiap untuk menyelesaikan tugas akhirnya. Setelah lulus, ia pun berencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Tak tak tanggung-tanggung, gadis 20 tahun itu bertekad untuk melanjutkan pendidikannya di salah satu Universitas ternama di luar negeri melalui jalur beasiswa dari pemerintah untuk mereka yang berprestasi. Ia termotivasi dari sang kakak yang juga mendapat hal tersebut dan ingin menjadi penerus dari Tasya Kamila dan Maudy Ayunda sebagai artis yang juga sukses dalam bidang pendidikan.

"Kakak aku kan LPDP juga kan, aku kayak, wah kemarin kak Tasya LPDP, kak Maudy Ayunda LPDP terus kakak aku sendiri LPDP. Ada keinginan banget tuh S2 LPDP," ucap Amel Carla, belum lama ini. "Bismillah saya lulus dulu ya S1 kebetulan masih semester 6," lanjutnya kemudian.

Memang, rencana Amel Carla untuk menempuh pendidikan S2 melalui jalir beasiswa ke perguruan tinggi terkemuka di luar negeri masih sebatas rencana. Ia pun belum mengungkap Universitas mana yang ingin ia kejar sebagai tujuannya kelak. Kini, ia mengaku sedang fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian tahap akhir pendidikan S1-nya di bidang hukum.

"Ini aja deg-degan banget karena semester depan harus skripsi magang sekalian kan," ungkapnya.

Namun begitu, tekad Amel Carla untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2 ke luar negeri tampaknya sudah bulat. Ia berharap segala sesuatu yang berkaitan dengan rencananya itu bisa berjalan lancar sehingga mimpinya untuk menempuh jenjang S2 di luar negeri bisa segera terwujud. "Doain aja ya," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait