Deretan Program Spesial Ramadhan di Indosiar

Ari Kurniawan Jumat, 18 Maret 2022 15:30:43
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekati Ramadhan 2022, Indosiar menyiapkan deretan program spesial untuk menemani pemirsanya menjalani ibadah puasa. Salah satunya Akademi Sahur Indonesia (AKSI), yang menampilkan ustaz dan ustazah kondang dalam mencari sosok baru di dunia dakwah.

Deretan FTV favorit pemirsa Indosiar juga akan tayang dengan kemasan lebih spesial, mulai dari “Kisah Nyata Spesial Ramadan”, “Pintu Berkah Spesial Ramadan”, hingga “Suara Hati Istri Spesial Ramadan”, di siang hingga petang. 

Kemasan program kultum bertajuk “Keluargaku Surgaku” akan menginspirasi pemirsa jelang waktu berbuka dengan hadirnya tiga ustaz beserta keluarganya masing-masing.

“Harapan kami, semangat Ramadan Penuh Berkah bersama Indosiar yang tersaji di layar Indosiar maupun kegiatan sosialnya mampu menginspirasi pemirsa setia meraih Ramadan terbaik tahun ini,” tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, dalam jumpa pers virtual, Kamis (17/3).

Waktu pagi hingga sore pemirsa tetap ditemani dengan sederet FTV unggulan Indosiar yang hadir lebih spesial sepanjang bulan Ramadan. Episode terbaru dari “Kisah Nyata Spesial Ramadan” akan hadir mulai hari Sabtu, 2 April 2022 di siang hari sejak pukul 11.30 WIB setiap hari.

Kisah keberkahan hidup seseorang yang terus melakukan kebaikan meski diterpa cobaan dan ujian hidup berkali-kali dalam “Pintu Berkah Spesial Ramadan” akan tayang mulai hari Sabtu, 2 April 2022 setiap hari pukul 13.30 WIB dengan cerita lebih fresh.

Kisah pilunya perjuangan seorang istri dalam menghadapi dilema kehidupan keluarga akan hadir dalam “Suara Hati Istri Spesial Ramadan” mulai hari Sabtu, 2 April 2022 setiap hari di waktu sore pukul 15.30 WIB.

Pada Bulan Ramadan 1443 H ini Indosiar menghadirkan program drama terbaru berjudul “Panggilan”, tayang perdana pada hari Sabtu, 2 April 2022 pukul 18.00 WIB. Sosok Habibie dan Gita Sinaga tentu sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia Indosiar.

Keduanya kerap hadir dalam FTV Indosiar dan berhasil menguras emosi pemirsa lewat kisah problematika kehidupan rumah tangga. Kali ini mereka berdua akan berperan sebagai pasangan suami istri yang memiliki anak bernama Radja (Radja Nasution).


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore