Miller Khan dan Mentari De Marelle Dipasangkan di Assalamualaikum Calon Imam 2

Redaksi Minggu, 20 Maret 2022 11:00:51
Miller Khan dan Mentari De Marelle bintangi Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2).

TABLOIDBINTANG.COM - Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2) siap tayang perdana pada April 2022 mendatang. Serial ini merupakan kelanjutan dari Assalamualaikum Calon Imam (ACI) yang diangkat dari karya berjudul sama dalam Wattpad yang telah dibaca jutaan orang.

ACI berhasil meraih National Winner dalam Asian Academy Creative Awards 2020 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Program Asli oleh Streamer/Layanan OTT Terbaik, dan nominasi Skenario Asli Terbaik. ACI juga memenangkan penghargaan di Festival Film Bandung 2020 untuk kategori Serial Televisi Terpuji dan Sutradara Terpuji Serial Televisi, dan nominasi ContentAsia Awards 2020 untuk kategori Serial Drama/FTV Terbaik Dibuat untuk Pasar Lokal Asia, Serial TV Adaptasi Terbaik di Asia, dan Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Serial TV.  Berbagai pencapaiannya membuat masyarakat luas semakin menantikan kedatangan musim kedua serial ini.

Cerita Lebih Kompleks

Berbeda dari musim pertama yang berfokus pada kisah kasih Dr. Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari De Marelle), kali ini penulis Fiona Mahdalena menyajikan cerita yang lebih kaya dari berbagai perspektif. Berbagai konflik dan rahasia dari sejumlah tokoh hadir bukan hanya sebagai bumbu penyedap, melainkan turut membangun keseluruhan cerita yang mengombang-ambingkan emosi penonton.

Walaupun Alif dan Fisya masih menjadi tokoh sentral, Salsya (Kezia Aletheia) kini menjelma menjadi sosok yang patut diperhitungkan setelah karakternya semakin kuat pasca ditempa ujian kehidupan bertubi-tubi.

Sejumlah tokoh baru memberi warna berbeda bagi ACI 2. Roy Sungkono tampil sebagai tukang kebun yang misterius, Rizky Alatas sebagai dokter muda yang sok tahu dan tengil, Indah Kusuma sebagai putri pemilik rumah yang baru pulang dari Jerman, Marthino Lio berperan sebagai spesialis jantung terkenal, dan Al Gokhan sebagai satu-satunya bintang cilik yang berperan sebagai putra Alif dan Fisya. Kelima sosok baru ini semakin memberi energi besar bagi ACI 2.

“Tantangan ekstra bagi saya adalah mengarahkan tokoh Fatih yang merupakan bintang cilik dengan pengalaman akting yang belum banyak. Secara keseluruhan setiap pemeran membawa pesan masing-masing. Serial ini semakin seru,” tutur Indra Gunawan yang dipercaya Viu untuk menyutradarai ACI musim pertama dan kedua.

Miller Khan dan Mentari De Marelle bintangi Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2).
Miller Khan dan Mentari De Marelle bintangi Assalamualaikum Calon Imam 2 (ACI 2).

Berkarya di Tengah Pandemi

Kegigihan seluruh tim menggelar syuting di tengah pandemi menjadi bukti nyata bahwa COVID-19 bukan halangan untuk berkarya. Syuting berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ambiary yang bertanggungjawab sebagai produser mengatakan, “Tantangan syuting pada dasarnya sama saja. Bedanya, kali ini kami dari sisi produksi harus lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan para kru, artis, dan semua yang terlibat dengan cara melakukan swab test setiap minggu. Syuting dilaksanakan di waktu-waktu yang sehat (aman).”

Penonton akan menemukan kedekatan kisah ACI 2 dengan kehidupan nyata dan belajar tentang bagaimana bersikap ketika cobaan datang menguji hubungan antarmanusia di berbagai lingkungan. Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu mulai 1 April 2022 tepat di bulan Ramadhan.
 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore