Enzy Storia Dipasangkan dengan Rio Dewanto di Film 7X24

Ari Kurniawan Senin, 21 Maret 2022 01:00:24
Enzy Storia dan Rio Dewanto dipasangkan di film 7X24 .

TABLOIDBINTANG.COM - KlikFilm menghadirkan dua film arahan sutradara Dyan Sunu Prastowo berjudul 7X24 dan Satu Untuk Semua. Film 7x24 diperankan oleh Enzy Storia dan Rio Dewanto. Sementara itu, Satu Untuk Semua menghadirkan Dimas Anggara, Adinda Thomas, dan Megan Domani.

Dyan Sunu Prastowo mengatakan film 7X24 memiliki cerita yang dalam dan memiliki pesan positif. "Untuk cerita drama romantis, cerita film ini memang dalam. Apalagi pemainnya cuma dua, Enzy dan Rio. Film ini juga mengingatkan kita tentang keilkhlasan dan juga bagaimana kita bisa bersahabat dengan takdir," terangnya.

Sementara itu, Enzy Storia mengaku tidak menjalani riset untuk memerankan sosok Aini. "Aku di sini memerankan tokoh Aini, yang introvert. Untuk mendalami karakter Aini, aku banyak diskusi dengan mas Sunu. Tidak ada riset yang gimana-gimana sih. Cuma, saat reading, aku sudah terus memasukkan karakter Aini ke diri aku. Bahkan, saat sudah selesai reading, aku terus bergaya seperti Aini," katanya.

Sementara itu, pemeran film Satu Untuk Selamanya, Dimas Anggara mengaku senang bisa terlibat di film ini. "Saya disini memerankan tokoh Galang. Saya sudah tahu cerita film ini sejak lama. Cerita film ini menurut saya sangat bagus. Makanya saya bilang sama mas Sunu, saya mau main di film ini. Tidak banyak film yang menceritakan dalamnya hubungan persahabatan dan keluarga, seperti film ini. Bahkan film ini banyak memberikan pesan-pesan positif," ujarnya.

Lawan main Dimas Anggara, Adinda Thomas, yang memerankan tokoh Salma juga mengaku tidak mengalami kendala selama syuting. "Aku merasa, selama proses syuting semua menyenangkan. Jadi, saya berharap semua yang menonton film ini juga akan senang, dan pesan moral yang ada di film ini, bisa sampai," jelasnya.

Sedangkan Megan Domani yang memerankan tokoh Ziva mengungkapkan, dirinya baru belajar mengendarai motor saat dilokasi syuting. "Ini adalah pengalaman pertama kali aku mengendarai motor manual. Aku baru belajar mengendarai motor manual, saat syuting hari pertama. Aku ada terharunya juga, karena semua mau ngajarin aku, termasuk kak Dimas Anggara, walau kadang-kadang ngajarinnya suka nyebelin," ungkapnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore