Girlband Baru Pengganti Cherrybelle Gelar Audisi Personel

Ari Kurniawan Senin, 21 Maret 2022 07:00:37
Cherrybelle merupakan salah satu kelompok paling populer pada era boyband dan girlband di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cherrybelle merupakan salah satu kelompok paling populer pada era boyband dan girlband di Indonesia. Beranggotakan sembilan gadis belia, popularitas mereka paling bersinar di antara girlband lainnya. Kini, nama Cherrybelle tinggal bagian dari sejarah industri musik Tanah Air. Para personelnya sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing. 

Teguh Sanjaya, orang di balik lahirnya Cherrybelle, kini tengah membentuk girlband baru bernama We Can Be Winner. Bekerjasama dengan GoPlay, Teguh menggelar audisi terbuka untuk pencarian personel. Sempat terbesit untuk kembali menggunakan nama Cherrybelle untuk girlband baru ini. Namun, akhirnya Teguh memilih untuk menggunakan nama baru.

"Kenapa nggak namanya Cherrybelle, saya menganalogikan seperti restauran. Yang masak awalnya senior, tahun 2000 yang masak junior. Takutnya dibandingkan lah. Makanya lebih baik memakai nama baru. Saya kagum sama Cherrybelle, meletakan setinggi-tingginya dan menjadikannya legenda," ujar Teguh Sanjaya Saat jumpa pers di Web TV Asia, Jatinegara, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Sederet nama musisi pun menjadi juri untuk pemilihan anggota Cherrybelle format baru ini. Mereka antara lain Ade, Ifan dan Jeje Govinda. Selain itu juga ada nama Ifan Seventeen dan Anji. 

"Ini event yang keren banget. Event ini akan menelurkan talent spesial di Indonesia, jadi We Can Be Winner bisa dibilang semangat baru dikala keputusasaan," kata Ifan Govinda.

Teguh Sanjaya gelar audisi pencarian personel girlband baru pengganti Cherrybelle. (Ari/tabloidbintang.com)
Teguh Sanjaya gelar audisi pencarian personel girlband baru pengganti Cherrybelle. (Ari/tabloidbintang.com)

Dalam audisi yang digelar secara online itu juga bekerjasama dengan platform GoPlay dalam penyelenggaraannya.

"Saya melakukan kolaborasi dengan OTT baru di Indonesia dengan GoPlay. Jadi bukan live show aja, tapi menampilkan bakat. Teknisnya kami memberikan slot waktu untuk menampilkan tari dan menyanyi. Kemudian menyampaikan visi misi mereka yang ikut ajang ini," ucap Teguh Sanjaya.

Dari 2400 lebih penyanyi perempuan yang sudah mendaftar untuk ikut acara tersebut disaring menjadi 200 peserta yang kemudian dinilai oleh para dewan juri.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore