Wajah Personel Band Jamrud Muncul di Nasdaq New York

Ari Kurniawan Senin, 21 Maret 2022 10:00:28
Wajah para personel Jamrud muncul persimpangan Nasdaq New York Exchange kota New York.

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya bertahan, band Jamrud juga membuktikan produktivitas di usia 25 tahun. Belum lama ini, Jamrud meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Ea Eo".

Eksistensi Jamrud tak lepas dari dukungan penuh SRN Entertainmment selaku label.  Sebagai butki, lagu tersebut diboyong hingga ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Wajah para personel Jamrud muncul persimpangan Nasdaq New York Exchange kota New York, pada sabtu (19/3).

"Ini menjadi bukti keseriusan SRN Entertainment sebagai IP creator dalam menghargai karya- karya anak bangsa. Kami ingin memberikan semangat kepada dunia, meskipun di masa pandemi ini tetap bisa berkarya," ujar Vita Laoh selaku projek manager SRN Entertainment.

Lagu "Ea Eo" sebelumnya diputar sertentak di seluruh radio di Indonesia pada 17 Maret 2022. Sehari kemudian, lagu tersebut resmi dirilis di seluruh platform musik seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Sound Cloud, Deezer, Tidal, Pandora, KK Box, Napster, Qobuz. Awa, dan I Heart Radi.

Menurut Krisyanto sang vokalis, "Ea Eo" bertema dorongan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam mengahadapi pandemi Covid-19, yang sudah dua tahun berjalan.

"Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi (Covid-19) untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," kata Krisyanto, seperti dalam keterangan pers yang diterima Suara.com.

Sementara Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, berharap lagu "Ea Eo" dari Jamrud bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (Covid-19), terbukti terangkum dalam lagu 'Ea Eo' ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," ujar Wahyu.

Selain diputar di YouTube, di hari yang sama SRN Entertaiment juga membawa lagu "Ea Eo" ini ke Times Squares, New York Amerika Serika. Video klip lagu ini kemudian diputar melalui iklan digital OOH.

Konsep video klip "Ea Eo" juga tak kalah menarik, karena menampilkan animated illustration yang dikombinasikan dengan dengan real object, di mana Jerome Kurnia sebagai bintang video klipnya dan tentu saja para personel Jamrud.

"Video klip ini akan memmberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama," tutur Wahyu.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore