Nama Wolf Dirasa Tidak Cocok, Kapan Kylie Jenner Akan Mengungkap Nama Baru Putranya?

Indra Kurniawan Kamis, 24 Maret 2022 09:30:31
Kylie Jenner. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner belum menetapkan waktu kapan dia akan mengungkap nama baru anaknya. Awal pekan ini, lewat Instagram Stories wanita 24 tahun itu mengumumkan anaknya dari Travis Scott yang dilahirkan bulan lalu, tidak akan lagi dikenal sebagai Wolf.

Sebuah sumber, melansir People, Kylie Jenner akan mengungkapkan nama baru anaknya ketika dia siap. "Kylie dan Travis menyukai Wolf, tapi setelah mengenal putra mereka, mereka merasa nama itu tidak cocok untuknya. Mereka ingin memilih nama yang sempurna yang mereka berdua cintai," kata sumber lain.

Kylie Jenner, yang sudah memiliki seorang putri berusia 4 tahun bernama Stormi, belum mengungkapkan apakah nama tengah putranya, Jacques, juga akan diubah.

Kylie Jenner. (dok.IST)
Kylie Jenner. (dok.IST)

Sementara itu, pernyataan Jenner pada Senin (21/3) datang hanya beberapa jam setelah dia memulai debut video YouTube baru berjudul To Our Son, yang didedikasikan untuk putranya.

Video berisi cuplikan dari seluruh pengalaman kehamilan kedua Jenner, dari saat ibu Kris Jenner mengetahui dia hamil, melalui baby shower bertema jerapah, hingga ke ruang bersalin sesaat sebelum bayi laki-lakinya dilahirkan.

Video itu juga menunjukkan sekilas kamar putranya. Jenner memfilmkan dirinya duduk di ranjang rumah sakit, membelai perutnya saat dia bersiap untuk melahirkan. Video kemudian beralih ke suara kelahiran bayi.

Kylie Jenner bulan lalu mengumumkan kelahiran anak keduanya saat dia menuliskan foto hitam-putih Stormi yang memegang tangan bayi itu, "2/2/22." Hanya saja, pendiri Kylie Skin itu belum memperlihatkan wajah bayinya. 

Kylie Jenner. (dok.IST)
Kylie Jenner. (dok.IST)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore