HUT ke-29 ANTV, Tina Datta Uttaran dan Devoleena Bhattacharjee Gopi Bergoyang Dalam Drama Musikal

Vallesca Souisa Jumat, 25 Maret 2022 01:00:39
Jumpa pers HUT ANTV yang ke-29. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan hari jadi yang ke-29 tahun, ANTV menghadirkan 4 artis Bollystar yang akan beradu akting dengan pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda di puncak perayaan bertajuk 29 TAHUN ANTV “INDONESIA BANGKIT”. Selain drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda,"ungkap Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV).

Pemirsa ANTV bisa menyaksikan kolaborasi dari sederet series dan sinetron keren ANTV yakni, Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) serta pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara akan di satu panggung yang sama. Mereka semua akan menyajikan sebuah drama musikal yang ciamik, penuh warna, dan dramatis.

Tina Datta sudah tak asing lagi di negeri ini. Datang ke Indonesia sudah lebih dari 3 kali, dan khusus mengisi acara ulang tahun ANTV untuk yang kedua kalinya. Setelah dua tahun terhalang pandemi, nggak bolak-balik Jakarta, Tina senang akhirnya bisa kembali mengisi acara di ANTV, yang sudah seperti rumah kedua baginya.

“Ini adalah yang kedua kalinya saya mengisi acara ulang tahun ANTV, ya. Tapi kalau reguler ke Jakarta diundang ANTV, wah bisa hampir 5 kali sepertinya. Saya senang sekali bisa kembali ke sini. Menghibur kalian.Saya belum bisa mengungkapkan tepatnya apa yang akan saya lakukan di malam puncak nanti, yang pasti ini adalah drama musikan, dan ini sesuatu yang besar. Jadi nantikan,” kata Tina Dattaa.

Kembali lagi ke Jakarta, banyak hal yang dirindukan, di antaranya orang-orangnya yang ramah, “dan,,, tentu saja makanannya! Saya masih ingat gado-gado, dan saya akan makan gado-gadi lagi,” bilang Tina.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore