Biasa Minum Kopi Mahal di Kafe, Begini Reaksi Lucu Livy Renata Cicipi Kopi Instan

Ari Kurniawan | 24 Maret 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Livy Renata terus merangkak naik. Sikap polosnya saat tampil di sejumlah konten YouTube jadi hiburan tersendiri bagi masyarkat. Kali ini, Livy yang biasa nongkrong di kafe mahal, ditantang untuk mencicipi kopi instan.

Livy Renata terlihat terkejut saat mencicipi kopi instan yang diracik khusus untuknya. Ia mengaku tidak menyangka, kopi instan bisa memiliki rasa yang tak kalah nikmat dengan kopi mahal di kafe. 

“Terus terang saya jarang banget minum kopi instan, saya kalau minum kopi itu ya biasanya di kafe. Baru tahu sekarang kalau ternyata kopi instan Caffino rasanya bisa seenak ini. Kayaknya kalau gampang begini, saya juga bisa nih bikin sendiri dan pasti enak. Maybe next time saya bakal beneran jadi Baristan,” ucap Livy, dalam jumpa pers “Baristan – Solusi Ngopi Berkualitas di Rumah”, yang digelar daring.

Tak tanggung-tanggung, Livy langsung menghabiskan segelas kopi yang ada di tangannya. "Enak ini wey," ucapnya sambil tersenyum.

Baristan merupakan akronim dari Barista Kopi Instan yang diperkenalkan oleh Caffino dari PT. Sumber Kopi Prima yang merupakan satu salah produk kopi instan kemasan untuk para penikmat kopi di Indonesia.  

CEO PT. Sumber Kopi Prima, Ihsan Mulia Putri, mengatakan istilah dan konsep “Baristan” merujuk pada cara Caffino dalam memfasilitasi para pecinta kopi di Inodnesia agar tetap dapat menikmati segelas kopi berkualitas premium dengan cara meracik sendiri di rumah. Ihsan berharap semua orang tanpa harus punya keahlian khusus bisa meracik kopi yang berkualitas dan merasakan sensasi segelas kopi dengan kualitas yang tak kalah dengan kopi di kedai atau kafe favorite.  

“Baristan yang berarti Barista Kopi Instan adalah semangat yang kami sebarkan untuk semua pecinta kopi di Indonesia. Bahwa siapa saja boleh dan pasti bisa membuat segelas minuman kopi instan yang enak sama seperti kopi di kafe. Caffino, khususnya varian Dark Cappucino bisa menjadi pilihan tepat untuk masyarakat yang mau menjadi Barista Kopi Instan dan menikmati kopi berkualitas di rumah,” kata Ihsan Mulia Putri.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait