Nafa Urbach Yakin Iblis Dalam Kandungan Lampaui 400 Ribu Penonton Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan | 26 Maret 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iblis Dalam Kandungan tak henti menebar teror. Hingga hari ke-15 penayangan, film yang disutradarai Adhe Dharmastriya telah disaksikan 361.025 penonton. Dengan jumlah layar masih puluhan, diperkirakan Iblis Dalam Kandungan mencapai 400 ribu penonton akhir pekan ini.

Iblis Dalam Kandungan mencatat jumlah penonton menakjubkan hanya dalam 15 hari penayangan. Menukil data filmindonesia.or.id, saat ini film yang dibintangi oleh Nafa Urbach menempati peringkat ke-5 film Indonesia Terlaris 2022.

Iblis Dalam Kandungan baru saja melampaui jumlah penonton Garis Waktu yang dalam sepekan terakhir stagnan di angka 300 ribuan. Sementara hanya menyisakan 2 bioskop, rasanya mustahil film yang dibintangi Reza Rahadian dan Michelle Ziudith menembus angka 400 ribu.

Angka 400 ribu penonton tampaknya akan dicapai Iblis Dalam Kandungan akhir pekan ini. "Bismillah 400 ribu weekend ini," ucap sang sutradara di Instagram Stories, Jumat (25/3). Bukan hal mustahil, mengingat antusiasme penonton untuk menyaksikan Iblis Dalam Kandungan masih besar.

Nafa Urbach selaku pemain optimis film produksi Dari Hati Films bisa melampaui 400 ribu penonton. "Ya semoga aja (bisa 400 ribu akhir pekan ini). Soalnya per hari angkanya ajek. Rezekinya Dari Hati Films," ujar Nafa kepada tabloidbintang.com via DM Instagram.

Iblis Dalam Kandungan berpotensi melengserkan film Merindu Cahaya de Amstel dari peringkat 4 film Indonesia terlaris 2022. Hingga turun layar de Amstel telah disaksikan sebanyak 401.271 pasang mata, sekitar 40 ribu lebih banyak dari Iblis.

Bagi Nafa, 400 ribu saja sudah bagus banget untuk permulaan. Ia pun memberi bocoran ada kemungkinan Iblis Dalam Kandungan dibuat sekuelnya. Apakah Nafa akan ikut, kita lihat saja nanti.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait