Inilah Peraih Penghargaan dari Tiktok Indonesia, Top Brand Kategori Produk Ibu dan Anak

tabloidbintang.com | 28 Maret 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semester pertama tahun ini ditandai dengan hadirnya penghargaan dari Tiktok Indonesia. Makuku meraih Top Brand untuk kategori produk ibu dan anak. Apresiasi ini disampaikan atas performa konten-konten Makuku yang selalu direspons tinggi baik dari aspek engagement maupun transaksi produk. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, berterima kasih atas apresiasi ini. Sebagai pemain baru kategori popok, Makuku bangga jadi Top Brand. Penghargaan ini menguatkan komitmen untuk terus berinovasi.

“Kami selalu berinovasi berdasar aspirasi pengguna. Salah satunya, menghadirkan Makuku Air Diapers Slim yang diluncurkan belum lama ini. Makuku Air Diapers Slim memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, struktur inti SAP yang mampu menyerap hingga 100 kali beratnya, tetap kering, dan anti gumpal,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Account Manager Kategori Mom and Baby Tiktok Indonesia, Zheng QiChuan, menjelaskan, sejak bergabung di Tiktok Shopping, Oktober 2021, Makuku menghasilkan penjualan 5 kali dari bulan pertama bergabung di Tiktok Shop lewat live streaming dan affiliate program. Beragam konten Makuku seperti konten popok, mendapat 3,1 juta views, dan 325 ribu likes.

Di sisi lain, ada kerja sama dengan para kreator terkemuka Indonesia sehingga menghasilkan lebih dari 710 order hanya dalam satu sesi live streaming. “Ini membuat Makuku jadi Top Brand dari Tiktok Indonesia dan kami yakin kolaborasi Tiktok bersama Makuku memberikan informasi dan experience lebih menarik bagi para ibu,” ujar Zheng QiChuan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait