Tampil di Joyland Bali 2022, Raisa Tak Bisa Tidur Jelang Konser

Supriyanto | 28 Maret 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diva pop Raisa Adriana dan sederet penyanyi beken menjadi pengisi di acara festival musik, Joyland Bali 2022 yang dimulai 25 Maret 2022 kemarin di beberapa kota. Joyland Bali 2022 menjadi festival  terbesar selama pandemi dua tahun belakangan.

Presiden Jokowi yang berkesempatan hadir di Joyland Bali 2022 mengatakan, festival yang disponsori BUMN dipercaya jadi momentum kebangkitan para pelaku industri kreatif di Indonesia. 

"Kita patut bersyukur kasus harian turun menjadi 5400 kasus per hari. Sehingga banyak daerah di posisi level 1 lagi. Oleh sebab itu pertunjukan semacam ini sudah diperbolehkan dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Jokowi, saat menghadiri Joyland Bali 2022.

Pegelaran Joyland Bali 2022 disambut antusias oleh Raisa. Istri Hamish Daud itu bahkan mengaku sempat tak bisa tidur sebelum tampil di panggung Joyland Bali 2022. Pasalnya, Rausa sangat merindukan konser di hadaoan penggemar selama pandemi ini.

“Sudah dua tahun rindu untuk bernyanyi bertatap muka dengan penonton, para fotografer dan banyaknya orang yang terlibat dalam pertunjukan,” beber Raisa.

"Semua sudah menanti-nantikan kapan kita bisa berkarya lagi. Bertatap muka lagi, kapan UMKM berjalan, semua saling berkaitan, dengan bantuan bapak Jokowi, bantuan BUMN semuanya kita kembali normal,” pungkas Raisa.

Disponsori BUMN, salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang membawa serta beberapa UMKM binaannya, Joykand Bali 2022 menghadirkan pertunjukan musik, pemutaran film, lokakarya kreatif, komedi dan pasar UMKM berkumpul menjadi satu di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali

Para artis dan seniman yang hadir di Joyland Festival 2022 Raisa (Jakarta), Kunto Aji (Jakarta), Pamungkas (Jakarta), Isyana Sarasvati (Bandung), The Sigit (Bandung), Senyawa (Yogyakarta), Frau (Yogyakarta), Gabber Modus Operandi (Bali), Asep Nayak (Papua Barat), dan Herman Barus (Sumatera Utara).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait