Beliebers Bandung Menangis Kena Tipu Rp5 Juta Beli Tiket Konser Justin Bieber

Supriyanto | 30 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber akan menggelar konser keliling dunia bertajuk "Justin Bieber Justice World Tour". Di Jakarta, mantan kekasih Selena Gomez itu akan tampil selama dua hari, pada 2 dan 3 November 2022 bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Penjualan tiket konser "Justin Bieber Justice World Tour" di GBK di buka mulai Selasa (29/3) pukul 10.00 WIB. Namun dalam waktu beberapa jam, tiket langsung sold out bahkan Beliebers sempat terkendala lantaran situs penjualan sempat down.

Bagi para penggemar yang ingin membeli tiket konser Justin Bieber masih punya kesempatan untuk membeli tiket secara resmi, jika ada pemesan yang akhirnya tidak membayar tiket itu atau membatalkan pesanannya.

PK Entertainment selaku penyelenggara sudah mengimbau agar tidak membeli tiket di luar situs resmi. Penyelenggara menyebut kemungkinan adanya aksi penipuan tentu akan besar jika transaksi dilakukan tidak melalui situs resmi.

Meski ada pengumuman soal tiket konser, ada saja calon penonton yang berusaha mendapatkan dengan cara lain demi bisa menyaksikan idolanya di Jakarta. Sayangnya, usahanya sia-sia bahkan ia harus rela kehilangan uang Rp5 juta.

Pemilik akun Twitter @manusiaambis183 membeberkan sudah kena tipu dari orang tidak bertanggung jawab.

"GAISS TOLONG AKU HABIS DITIPU TIKET KONSER JUSTIN BIEBER SAMA AKUN INI," tulisnya.

Akun tersebut menyebut  merasa dibohongi oleh @Kaicvpulsaetc. Di timeline-nya, akun itu memang memberikan daftar harga tiket Justin Bieber.

"Bantu rt dan hati2 ya gais beli tiket duitku 5 juta melayang sakitt banget. Waktu itu aku transfernya pakai akun traveloka. Dan katanya juga nanti dia kirim tiketnya tapi pas aku lihat akunnya udah hilang," tulisanya dengan emotikon menangis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait