Jelang Upacara Pernikahan Hari Ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin Pamer Kebahagiaan Pakai Baju Pengantin

Indra Kurniawan | 31 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang pernikahan hari ini, Kamis (31/3) dirilis foto Son Ye Jin dan Hyun Bin dari pemotretan pra pernikahan mereka. Adalah agensi Hyun Bin VAST Entertainment merilis dua foto pasangan tersebut di Instagram, bersama dengan pernyataan yang meminta privasi selama upacara.

"Hari ini, aktor Son Ye Jin dan aktor Hyun Bin akan mengadakan upacara pernikahan dan mengambil langkah pertama mereka bersama sebagai pasangan," tulis admin Instagram VAST.

Lebih lanjut dikatakan, “Kami meminta pengertian Anda bahwa upacara ini akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi COVID-19 saat ini, dan kami akan menyampaikan berita tentang mereka melalui foto pernikahan keduanya.”

Dalam dua foto yang dirilis, Son Ye Jin dan Hyun Bin tersenyum tipis sambil berpegangan tangan. Son Ye Jin yang mengenakan gaun cantik tampak tertawa lebar. Sedang Hyun Bin yang berjas putih dengan Dasi kupu-kupu hitam dipadu celana hitam tersenyum tipis.

Satu foto lain berada di luar ruangan, dengan lengkungan bunga menjulang tinggi di belakang dua bintang. Terlihat sekali chemistry yang tak terbantahkan dan kebahagiaan dari kedua aktor tersebut.

Kabarnya, bintang Crash Landing on You akan menikah hari ini pukul 4 sore KST atau 2 siang WIB, di Aston House, Walkerhill Hotels & Resorts, Korea Selatan. Dilanjutkan, resepsi pernikahan yang dilaporkan hanya dihadiri 200 tamu undangan. Pernikahan mereka dijaga sangat ketat sehingga tidak mungkin ada penggemar atau media yang bisa menembus masuk ke acara. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait