Verrel Bramasta Rilis Album Perdana Dibantu Prilly Latuconsina hingga Amanda Manopo

Supriyanto Jumat, 1 April 2022 20:30:56
Verrel Bramasta melebarkan sayap di dunia tarik suara

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor pemain sinetron Verrel Bramasta melebarkan sayap di dunia tarik suara. Rabu (30/3) siang di KFC Kemang, putra Venna Melinda itu merilis album perdana bertajuk Verrel Bramasta & Friends. 

Album tersebut sebagai pembuktian bahwa Verrel Bramasta juga bisa bernyanyi menunjukan bakat terpendamnya.

Dari 11 lagu di album Verrel Bramasta ada beberapa single milik sejumlah sahabatnya yaitu Prilly Latuconsina, Rafael Tan hingga Amanda Manopo.

Semwntara enam lagu dibuat Verrell Bramasta berdasar pengalaman kehidupan asmaranya. Mulai dari pengalaman memiliki kekasih, merasakan indahnya percintaan, hingga putus.

Kepada wartawan usai peluncuran album, Verrel mengungkap karya lagunya dibuat untuk catatan  hidup perasaan yang dirasakannya saat menjalin hubungan asmara.

“Aku kan orangnya ekspresif. Lagu di album ini aku jadikan hadiah ke seseorang di masa lalu,” kata Verrell Bramasta.

Lagu lagu yang berhasil dibuatnya sejak kurang lebih 6 tahun belakangan kemudian dijadikan album berkat adanya dukungan kuat dari label musik yang menaunginya.

Di album Verrell, Prilly Latuconsina menyanyikan lagu hit Maia Estianty yang berjudul Teman Tapi Mesra. Lagu itu sempat populer di era 2000-an saat dibawakan band Ratu. Selain itu, Rafael Tan (ex Smash) membawakan salah satu karya Dodhy Kangen berjudul Cinta Ini Seluas Samudera.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore