Tiket Konser Justin Bieber Justice World Tour untuk 2 November 2022 Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

Supriyanto | 2 April 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour pada 3 November 2022 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat sudah habis terjual. Melihat antusias Beliebers, penyelenggara memutuskan menambah pertunjukan di hari lain, yakni 2 November 2022 di lokasi yang sama.

Untuk penjualan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour tanggal 2 November 2022, mulai dibuka pada hari ini, Sabtu (2/4) sejak pukul 10.00 WIB melalui loket penjualan online di BliBli dan juga justinbiebermusic.com.

Calon pembeli tiket harus terlebih dahulu masuk ke sistem antrean online. Banyaknya antrean,  calon pembeli tiket konser harus bersabar karena memakan waktu sekitar dua jam.

Hingga beberapa jam sejak dibuka, server loket online pembelian tiket konser Justin Bieber Justice World Tour tidak ada hambatan. Berbeda dengan sebelumnya yang sangat sulit diakses hingga berkali-kali mengalami down.

Penyelenggara menjual tiket hari ini dengan kelas berbeda, mulai dari CAT1 (termahal) hingga CAT5 (termurah). Promotor juga menjual beberapa paket tiket seperti Ghost VIP, Peaches VIP, dan Hold On VIP dengan harga termurah Rp5,25 juta hingga termahal Rp8,5 juta.

Awalnya Justin Bieber menggelar konser di Jakarta pada 3 November 2022. Namun pemyelenggara menambahkan jadwal konser pada 2 November 2022.

"AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber - Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out)" ujar penyelenggara dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (29/3).

"Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022," jelas pihak penyelenggara.

Sebelumnya, penjualan tiket konser Justin Bieber  pada Selasa (29/3) sempat mengalami kendala. Hal itu berkaitan dengan server yang down. Tentunya hal itu disebabkan oleh Beliebers yang berlomba-lomba mendapatkan tiket konser. (pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait