Host Grammy Awards 2022 Sindir Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Oscar

Vallesca Souisa Senin, 4 April 2022 20:30:34
Trevor Noah dan musisi Questlove menyindir perihal tamparan Will Smith di Oscar 2022. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan bergengsi Academy Awards 2022, yang ke-94 telah seminggu berlalu. Namun, insiden tak terlupakan di acara Oscar itu tak hentinya dibicarakan. Insiden Will Smith menampar Chris Rock di tengah acara LIVE, baru terjadi sepanjang sejarah seperti ini. Semua mata dunia tertuju di sana. Hingga kini dunia membicarakannya, tak terkecuali para selebiriti Hollywood sendiri,

Seminggu setelah Academy Awards, Amerika menggelar ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik, Grammy Awards 2022. Acara ini digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (3/4). Sampai di acara Grammy Awards pun, insiden Will Smith masih disinggung.

Adalah host Grammy tahun ini, Trevor Noah, dan musisi Questlove menyindir perihal tamparan Will Smith di Oscar 2022. “Ini adalah acara dimana kita memberikan penghargaan. Kami akan menghindari menyebut nama orang lain,” ucap Trevor pada pembukaan acara. Di tengah acara, Questlove menyinggung halus lagi inside tak terlupakan tersebut.

“Saya akan memberikan penghargaan ini dan saya percaya kalian semua berada 500 kaki dari saya. Hanya bercanda,” selorohnya. Seminggu yang lalu, Questlove memenangkan piala Oscar untuk kategori film documenter terbaik dengan Summer of Soul. Kategori inilah yang dimumkan oleh Chris Rock. Sebelum membacakan nominasi, Chris Rock melontarkan lelucon, sayangnya menyinggung Jada Pinkett—istri Will Smith—menyamakannya dengan G.I Jane yang berpotongan pelontos seperti Jada. Tak lama, Will Smith naik panggung dan menampar Chris, karena merasa nama istrinya dibuat jadi bahan lelucon.

Grammy Awards tahun ini dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama. Mulai dari BTS, Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore