Terbaik di Slot Sahur, Para Pencari Tuhan Jilid 15 Ungguli Amanah Wali 6

Indra Kurniawan Selasa, 5 April 2022 02:00:36
Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun ke-15 penayangan di SCTV, pamor Para Pencari Tuhan (PPT) tak juga luntur. Dalam daftar rating tv yang dirilis hari ini, Senin (4/4), episode perdana PPT Jilid 15 berhasil mengalahkan Amanah Wali 6 milik RCTI. Keduanya sama-sama tayang menemani santap sahur pemirsa.

Menempati peringkat 11, PPT Jilid 15 mengumpulkan TVR 3,3 dengan audience share 20,5 persen. Berselisih tipis dengan Amanah Wali 6 yang berada di posisi 12 dengan TVR 3,2 dan audience share 23,1 persen.

Sementara itu dua sinetron lain yang tayang di slot sahur, Aku Bukan Ustadz Mencari Surga dan Trio Gabut Kursus Iman, berada di bawahnya. Aku Bukan Ustadz RCTI meraih TVR 3,0 dengan audience share 21,0 persen.

Trio Gabut SCTV yang dibintangi Billy Syahputra dan Ge Pamungkas menghimpun TVR 2,2 dan audience share 18,7 persen. Sedangkan tayangan ulangnya, mendapat TVR hanya 1,0 dan share 6,3 persen.

Tak hanya menjadi yang terbaik di slot sahur, PPT Jilid 15 juga menjadi yang terbaik di SCTV, mengungguli sinetron reguler Dewi Rindu, Love Story The Series, dan Buku Harian Seorang Istri.

Ketiga sinetron reguler SCTV tak ada satu pun yang menembus 10 besar daftar rating tv. Sementara itu Pelangi Untuk Nirmala yang juga menjadi program drama Ramadan SCTV hanya mengantongi TVR 1,2 dan share 8,2 persen. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore