Kendall Jenner Depresi Dituding Operasi Payudara usai Pajang Foto Seksi saat Oscar 2022

Supriyanto Kamis, 7 April 2022 18:30:44
Kendal Jenner. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner mengaku stres dituding melakukan operasi payudara. Hal tersebut bermula saat netizen menyoroti penampilannya di Oscar 2022 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (27/3) lalu.

Artis dan model berusia 26 tahun itu mengenakan dress putih bermotif biru menerawang yang kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya. Pada postingan yang memamerkan seluruh badannya, netizen pun memberi komen nyinyir atas penampilannya yang tampak berubah di bagian dada.

Dituding soal melakukan operasi plastik, Kendall Jenner kemudian mencurahkan apa yang dirasakannya. Ia mengaku kesulitan untuk bangkit dari kecemasan yang dialami selama berkarir sebagai seorang model profesional.

Dalam curhatnya, Kendall Jenner menyebut berusaha mendapat ketenangan batin. Beragam cara pun sudah dicoba olehnya namun ia tak bisa menemukan kenyamanan.

“Selamat hari Senin semuanya. Kecemasanku (tentang kecemasan sosial) telah menanjak hingga ke 100 akhir-akhir ini. Aku pun harus pergi ke tempat di mana aku tak merasa sedih lagi,” tulis Kendall Jenner di akun Instagram miliknya.

Kendall menyebutkan, dirinya sangat tertekan dan membutuhkan waktu untuk menyendiri, merefresh semua.

“Aku sangat menyukai momen di mana aku bisa sendirian. Aku selalu menemukan cara yang membantuku untuk memulai hari rehatku dengan lebih tenang dan lebih banyak pikiran positif. Itu saja, aku hanya ingin membagikan beberapa aura positif,” tambah Kendall Jenner.

Sebelumnya sahabat Kendall, Gigi Hadid juga sempat mengungkap soal depresi yang dialaminya. Bahkan karena terlalu memikirkan pernyataan orang tentang penampilannya,  Gigi selalu menangis tanpa alasan yang jelas setiap bangun pagi selama tiga tahun terakhir.

Hal itu diungkapk Gigi Hadid saat wawancara bersama US Vogue untuk edisi April. Artis dan model berusia 25 tahun itu mengaku begitu tersiksa dengan depresi, kecemasan berlebih dan rasa lelah yang dirasakannya saat berada di puncak karirnya di industri modelling.

Selain itu kakak Gigi Hadid juga sempat menjalani perawatan selama dua mingu di Tennessee karena merasa tidak kuat dan sangat lelah menghadapi tekanan dunia kerja profesional hingga membuat ia selalu menangis sendirian.

Parahnya lagi ternyata Bella tak tahu apa alasan dirinya menangis. Hal itu pun membuat dirinya makin sulit untuk mengatasi masalah tersebut karena ia tak tahu penyebabnya.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore