Canggih, MD Picture Kenalkan Teknologi Augmented Reality di Poster KKN Di Desa Penari

Supriyanto | 7 April 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertunda karena pandemi, film horor KKN Di Desa Penari produksi MD Pictures bersama Pichouse Films dipastikan tayang di bioskop saat libur lebaran, pada 30 April 2022 mendatang.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures selaku produser mengungkap, KKN Di Desa Penari menyuguhkan sebuah inovasi baru yang bisa memberikan pengalaman menarik bagi pecinta film horor.

“MD selalu mau melakukan terobosan-terobosan baru, dan melalui teknologi ini, kami bisa berinteraksi lebih banyak dengan para pengunjung bioskop dan fans KKN Di Desa Penari," ungkap Manoj Punjabi kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

MD sebagai salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia selalu mencoba terobosan baru. Lewat KKN Di Desa Penari, MD menjadi pioneer dalam mengangkat teknologi Augmented Reality di poster film KKN Di Desa Penari.

Akhir pekan ini, poster film KKN akan dipasang di bioskop seluruh Indonesia, para pengunjung bisa berinteraksi dengan poster film KKN. Caranya, pengunjung cukup scan QR code yang ada di poster dan menyaksikan poster KKN comes to life.

Fans KKN Di Desa Penari diajak untuk scan, tag @mdpictures_official dan @kknmovie serta post video poster KKN di Instagram / Tiktok. Bagi fans yang beruntung memenangkan undian, akan memperoleh official merchandise KKN Di Desa Penari.

Sang produser, Manoj Punjabi dalam akuj Instagram miliknya pun membagikan cara penggemar bisa berinteraksi dengan poster KKN DI Desa Penari.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

Sejak pandemi tahun 2020 PT MD Pictures Tbk, telah membangun serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures kejutaan penonton Indonesia secara digital.

Sejalan dengan pertumbuhan di media digital yang signifikan, MD Pictures juga merilis film-film Box Office di bioskop, diantaranya “Makmum2” dengan jumlah penonton 1.762.847 dan “Kukira Kau Rumah” dengan jumlah penonton 2.219.265 serta “Garis Waktu” yang memiliki perolehan 325.800 jumlah penonton.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait