Dipasangkan di Sinetron Dari Jendela SMP, Rassya Hidayah dan Aqeela Calista Kini Jadi Teman Duet

Ari Kurniawan Minggu, 10 April 2022 08:00:13
Rassya Hidayah dan Aqeela Calista merilis lagu berjudul Bintang. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dipasangkan di sinetron Dari Jendela SMP, Rassya Hidayah dan Aqeela Calista sukses membuat penggemar mereka baper. Kini, keduanya kembali berpasangan di dunia tarik suara. 

Rassya Hidayah dan Aqeela Calista merilis single berjudul "Bintang", yang mereka bawakan secara duet. Bagi Aqeela, ini merupakan pengalaman pertamanya berduet. Sementara, bagi Rassya, ini adalah debutnya di dunia tarik suara. 

"Alhamdulillah senang banget bisa kolaborasi nyanyi sama Aqeela. Ini single pertama yang rilis di bulan Ramadhan. Puas sama hasilnya, insya Allah aku juga bisa jalani karier nyanyi juga," kata Rassya Hidayah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Rassya Hidayah dan Aqeela Calista merilis lagu berjudul Bintang. (Istimewa)
Rassya Hidayah dan Aqeela Calista merilis lagu berjudul Bintang. (Istimewa)

"Aku juga senang banget dan akhirnya bisa rilis lagu ini. Tadi sempat deg-degan, karena katanya Rassya enggak bisa datang. Tapi rupanya cuma buat kasih kejuta ke fans," Aqeela Calista menimpali. 

Rassya Hidayah maupun Aqeela Calista tak menemukan kesulitan berarti untuk membangun kemistri di lagu "Bintang". Sebab selama dua tahun mereka sudah dekat di lokasi syuting Dari Jendela SMP.

"Sebenarnya aku sama Rassya temenan sudah dua tahun, digabungkan di sinetron bareng dan memang couple. Bangun chemistry enggak susah banget. Kalau di sinetron akting, di reallife bangun chemistrynya apa adanya," jelas Aqeela Calista.

Lagu "Bintang" diciptakan oleh Pika Iskandar. Pika mengakui, menciptakan lagu ini karena melihat kedekatan Rassya Hidayah dan Aqeela Calista, yang layaknya pasangan remaja.

"Cerita ini terinspirasi dari fanbase kedua belah pihak. Jadi menurut kami cerita yang menarik untuk kami angkat dan dituangkan dalam karya. Akhirnya lagu 'Bintang' ini," kata Pika Iskandar.

Rassya Hidayah dan Aqeela Calista merilis lagu berjudul Bintang. (Istimewa)
Rassya Hidayah dan Aqeela Calista merilis lagu berjudul Bintang. (Istimewa)

Menurut Pika Iskandar, lagu "Bintang" menceritakan sepasang remaja yang saling menyatakan cinta.

"Lagu ini tentang sepasang kekasih yang saling menyatakan perasaan. Jadi berdasarkan dari kisah tersebut kami angkat di lagu 'Bintang' ini. Lebih ke percintaan anak muda, mengungkap perasaan masing-masing," kata Pika Iskandar menambahkan.

Sementara itu, Sonya Laoh Mendes selaku CEO SRN Entertainment, label yang memproduksi lagu "Bintang" ini mengaku mendukung duet Rassya Hidayan dan Aqeela Calista karena dua remaja ini tengah digandrungi.

"Visi kami ingin memajukan musik Indonesia. Kami memberikan apresiasi yang luar biasa ke Pika Iskandar yang membuat lagu 'Bintang' ini. Mudah-mudahan ini mnejadi titik berkatier Rassya dan Aqeela di dunia musik. Semoga lagu ini bisa jadi semangat baru dan para pecinta Aqeela dan Rassya Untuk memberi support agar kedunya jadi bintang masa depan," tutur Sonya.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore