Refal Hady Bikin Auto Baper di Wedding Agreement The Series: Greget Banget…

Vallesca Souisa Senin, 11 April 2022 10:00:50
Refal Hady bintangi Wedding Agreement The Series. (dok.Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap hari Jumat malam, kini ada tontonan yang selalu dinanti di platform Disney Hotstar. Bukan drama korea, tapi ini lagi cukup dibicarakan dan dinanti setiap minggunya. Ini adalah serial web Wedding Agreement The Series. Serial Web yang dibuat berdasarkan film terdahulunya, “Wedding Agreement” (2019), yang juga diangkat dari novel populer di Wattpad berjudul sama karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz.

Dibuat serial web-nya, agar cerita bisa dituturkan lebih lengkap, mendekati isi novelnya. Dan, ya, memang sejauh ini, 3 episode berjalan, penonton sekaligus penggemar Wedding Agreement jadi dibuat jelas dengan latar belakang kedua tokoh utama yang dijodohkan yakni Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Kenapa mereka bisa dijodohkan oleh keluarga? Bagaimana hubungan Bian dan kekasihnya Sarah (Susan Sameh) bermula, dan tak direstui orangtua Bian?

Transisi perasaan Bian, dari yang nggak suka Tari, lalu mulai menaruh simpati, sampai bisa bucin pun tersampaikan dengan lebih baik dalam serialnya. Refal Hady membuat karakter Bian di sini benar-benar terasa nyata. Hingga penonton bisa merasakan gejolak emosinya. Apalagi di episode 3, yang tayang Jumat (8/4) malam lalu. Bikin kaum hawa guling-guling, gemes, sama sikap Mas Bian. “Mas Bian sebentar-sebentar bucin, sebentar-sebentar ngajak rebut, bingung saya,” komentar salah satu penggemar di akun Instagram Refal Hady.

Refal Hady bintangi Wedding Agreement The Series. (tabloidbintang.com)
Refal Hady bintangi Wedding Agreement The Series. (tabloidbintang.com)

Pasca tayang Jumat malam lalu, ribuan komentar dan ratusan ribu tanda suka menghujani postingan Refal Hady. Refal mengunggah foto agak “ blur” dari salah satu adegan Wedding Agreement The Series bersama Indah Permatasari. DI bawah foto tersebut, Refal mencantumkan keterangan sederhana: Siapa yang sudah nonton Eps.3.

“Saya!! Tolong ya, Mas Bian, bilangin ke Disney biar tayangnya 2x seminggu,” komentar seorang netizen. Ada yang meminta agar serial ini bisa sampai 20 episode. “Greget banget, mas, masih minggu depan lagi,” ucap penggemar lainnya.

“Udah dong. Emosi campur senyum-senyum sendiri, nggak sabar nunggu Jumat depan, lama amat,” bilang penggemar. Postingan ini juga direspon oleh lawan mainnya, Indah Permatasari, yang menggodanya, “Mas Bian temenin belanja bulanan, ya.”

Kalimat ini sesuai dengan kalimat yang diucapkan Tari—tokoh yang diperankan Indah Permatasari—di episode 3, agar Bian menemaninya belanja bulanan. Komentar ini pun dibalas dengan bercanda oleh Refal, “Nggak punya waktu buat kamu.”

Wedding Agreement The Series mengisahkan, Bian (Refal Hady) yang dijodohkan oleh mamanya dengan Tari (Indah Permatasari). Bian rela menikahi Tari, demi menyenangkan mamanya yang tengah perawatan sakit kanker. Padahal Bian sudah punya kekasih yang dipacari selama 5 tahun. Setelah acara pernikahan, Bian menyodorkan surat perjanjian kepada Tari. Surat itu menyatakan, pernikahan ini hanya akan berlangsung selama 1 tahun. Setelah itu, mereka bercerai. Rencananya, kalau sudah cerai, Bian akan menikahi Tari. Ya, itu rencananya. Tapi siapa yang dapat mengatur hati? Di episode 3, Bian sudah mulai jatuh hati sepertinya lantaran kebaikan Tari.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore