Kalahkan Maroon 5 di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022, BTS Pecahkan Rekor Guinness

Supriyanto | 11 April 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idol Grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS mendapat penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 yang digelar di Santa Monica pada Sabtu (9/10) malam waktu setempat. BTS menerima penghargaan  untuk kategori Favorite Music Group mengalahkan Maroon 5 hingga Jonas Brothers.

Selain itu, BTS juga membawa pulang piala kedua yakni sebagai Favorite Global Music Star mewakili Asia. Atas pencapaiannya, di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 pada akhir pekan kemarin membuat BTS mencetak rekor baru di Rekor Dunia Guinness sebagai Grup Musik dengan Kemenangan Nickelodeon Kids' Choice Awards terbanyak.

BTS mengalahkan rekor mereka sebelumnya di Rekor Dunia Guinness sebagai Grup Musik dengan Kemenangan Nickelodeon Kids' Choice Awards terbanyak. Tahun lalu, BTS setara dengan Fifth Harmony dengan lima piala di ajang musik tersebut.

Meski tidak hadir di malam puncak penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022, RM cs mengucap rasa syukur dan terimakasih atas piala yang diberikan lewat video.

"Terima kasih KCA (Kids' Choice Awards) dan ARMY untuk piala Favorite Music Group. Kami merasa berterima kasih dan sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini," ujar RM pentolan BTS.

Jimin menyebutkan jika penghargaan yang diperolehnya diperoleh berkat para penggemarnya.

"Penghargaan ini untuk kalian semua ARMY. Kami sangat tersentuh dengan dukungan dan cinta dari kalian," ucap Jimin.

"Kami tidak akan pernah berhenti melakukan yang terbaik. Kami akan menunjukkan penampilan yang luar biasa kepada kalian," timpal Suga.

"Terima kasih KCA atas penghargaannya," ungkap Jungkook. "Kami sangat mencintai kalian, ARMY!" tutup V.

BTS diketahui sedang berada di Las Vegas untuk menggelar konser Permission to Dance - Las Vegas. Konser digelar selama 4 hari pada 8-9 April 2022 sebelum dilanjutkan pada 15-16 April 2022.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait