Ada yang Spesial di Grand Final X Factor Indonesia Malam Ini

Indra Kurniawan Senin, 11 April 2022 16:00:47
X Factor Indonesia season 3 telah memasuki babak Grand Final.

TABLOIDBINTANG.COM - X Factor Indonesia season 3 telah memasuki babak Grand Final. Senin (11/4) malam ini, semua mata penggemar Danar, Alvin, Maysha, dan 2nd Chance akan tertuju ke layar RCTI. Mereka akan menjadi saksi lahirnya bintang baru di belantika musik Tanah Air.

Empat Grand Finalis tentu akan tampil habis-habisan memberikan yang terbaik di depan para mentor dan seluruh pemirsa Tanah Air. Tak hanya solo, mereka juga akan berkolaborasi dengan musisi ternama.

Alvin bersama Slank, Danar Widianto dengan Fiersa Besari, Maysha duet dengan Rizky Febian, dan 2nd Chance bersama Isyana Sarasvati. Istimewanta, mereka juga akan tampil membawakan single karya masing-masing pada malam ini.

Alvin dengan lagu "Iman Tak Sama", Danar "Sebatas Formalitas", Maysha "Lugu", dan 2nd Chance "Jatuh Cinta Kedua". Menarik untuk dinanti, bagaimana penampilan perdana mereka dengan lagu masing-masing.

Ini bukan babak pamungkas dari X Factor Indonesia season 3. Tiga Grand Finalis yang lolos menurut Victor Ariesza selaku CO Managing Director Fremantle akan diadu lagi di babak Result Show yang dihelat pada Senin (18/4) mendatang.

"Malam Ini ada satu yang tereliminasi," ujar Victor di acara virtual Press Conference X Factor Indonesia yang ditayangkan di YouTube RCTI Entertainment.

Danar mengaku bangga dan bersyukur sekali karena bisa sampai di titik ini tidak mudah. "Banyak tantangan yang harus dilewati. Memang harus kerja keras banget. Semua ini berkat doa dan dukungan keluarga, teman-teman. Pastinya karena mentor saya juga, kak Unge," ucap Danar.

Melihat penampilan ke-4 Grand Finalis dari minggu ke minggu, tiga di antaranya belum pernah sama sekali berada di posisi 2 terbawah alias bottom two. Sedangkan Maysha sekali. Akankah kali ini Maysha pulang? Atau Danar yang penampilannya disebut netizen lama-lama membosankan harus melupakan mimpinya menjadi juara? Tunggu saja malam ini.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore