Comeback Shandy Aulia di Layar Lebar, 4 Hari Ditonton Segini

Indra Kurniawan | 11 April 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Comeback Shandy Aulia di layar lebar tampaknya kurang mendapat sambutan dari masyarakat. Hingga hari ke-4 penayangan, film I Need You Baby yang juga dibintangi Gading Marten belum mampu menjaring puluhan ribu penonton.

Mengutip data dari filmindonesia.or.id, I Need You Baby disaksikan 12.692 penonton sejak edar pertama kali 7 April 2022. Angka tersebut jauh di atas film Selimut Kabut Rongkong, yang edar pertama berbarengan I Need You Baby.

Selimut Kabut Rongkong telah meneror 1.277 jiwa. Sementara itu, Hayya 2, Marley, The Other Side, dan Baby Blues, tak ada satupun yang meraih 50 ribu penonton. Hayya 2 yang telah turun layar menjaring 46.143 penonton.

Marley yang dibintangi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, yang juga telah turun layar hanya menggaet 21.753 penonton. Unggul dari Baby Blues (18.689) dan The Other Side (18.416). Baby Blues menambah daftar film Vino G. Bastian yang tidak laku di pasaran.

Film I Need You Baby bercerita tentang pasangan suami istri, Beno (Gading Marten) dan Cathy (Shandy Aulia) yang tak kunjung dikaruniai anak setelah 5 tahun menikah. Desakan untuk segera punya momongan tak berhenti didengungkan Papi (Joshua Pandelaki) dan Mami (Cut Keke).

Akhirnya, Cathy memutuskan untuk menyewa bayi milik orang lain. Tak disangka, keputusan tersebut justru membawa kejadian yang tak terkendali. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait