Falcon Pictures Umumkan 7 Filmnya yang Bakal Segera Tayang

Ari Kurniawan Jumat, 15 April 2022 02:00:48
Falcon Pictures memperkenalkan film terbarunya yang segera rilis di bioskop. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures memperkenalkan film terbarunya yang segera rilis di bioskop. Bukan hanya satu, tapi tujuh sekaligus!

Kehadiran tujuh film ini diharapkan jadi penanda kebangkitan film Tanah Air yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Tujuh film yang dirilis Falcon Pictures antara lain Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun. 

Frederica selaku Produser Falcon Pictures mengatakan tahun ini akan menjadi titik bagi Falcon Pictures kembali berkarya dan mengajak para penonton kembali ke bioskop. “Mulai kini Falcon Pictures akan menggelar event showcase setiap enam bulan, untuk memperkenalkan film-film terbaru. Dimulai dengan event showcase ini,” kata Frederica dalam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

“Semoga, hasil kerja keras kami untuk memproduksi film-film berkualitas, dapat menghibur masyarakat, dan menjadi awal yang baik buat Falcon Pictures," harapnya lebih lanjut. 

Prilly Latuconsina, bintang utama film 12 Cerita Glen Anggara, berharap hadirnya film-film Falcon Pictures bisa kembali menggairahkan industri film nasional. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk film Indonesia, dan lewat film 12 Cerita Glen Anggara bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film, untuk kembali menonton dibioskop," ucapnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Tiara Andini yang menjadi pemain film My Sassy Girl. Baca juga: Biasa Lembut, Tiara Andini Dipaksa Jadi Barbar di Film My Sassy Girl “Tidak menyangka, akhirnya film layar lebar pertama aku tayang dibioskop tahun 2022 ini. Aku kadang tidak percaya, dan terharu, bahkan suka nangis sendiri,” ucap Tiara Andini.

Berikut jadwal tayang tujuh film terbaru Falcon Pictures:

1. Cinta Subuh : 19 Mei 2022 

2. My Sassy Girl : 23 Juni 2022 

3. 12 Cerita Glen Anggara : 18 Agustus 2022

4. Miracle In Cell No 7 :  8 September 2022

5. Hello Ghost : 20 Oktober 2022  

6. Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti : 24 November 2022

7. Warkop DKI Kartun : 29 Desember 2022


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore