Sule dan Rizky Febian Kaget Rizwan Mendadak Muncul di Program Ini Sahur Lagi

Ari Kurniawan | 15 April 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Ini Sahur Lagi NET TV kembali membawa kejutan untuk penontonnya. Bukan hanya penoton, Sule selaku "pemilik rumah" juga dibuat terkejut. 

Pada kesempatan itu bintang tamu yang diihadirkan adalah Nathalie Holscher, istri Sule, dan juga putranya, Rizky Febian, yang mengajak sang kekasih, Mahalini. Bukan hanya mereka, Rigen Rakelna mengumumkan akan ada satu bintang tamu lagi yang akan bertindak sebagai host. 

"Saya manggil teman saya aja dah, jago banget kalau ngehost dia lagi belajar ngehost juga nih kang," ungkap Rigen kepada Sule.

Sule pun terlihat bingung dan penasaran ketika Rigen memanggilkan gost baru yang dimaksud. Begitupun dengan Rizky Febian, Nathalie Holscher, dan Mahalini juga tampak penasaran.

Setelah itu, semuanya pun dibuat kaget ketika host yang dimaksud Rigen adalah Rizwan Fadilah. Meski beru berusia 15 tahun, Rizwan tampak tak canggung ketika menirukan sang ayah dalam membawakan acara.

"Ini host kekinian nih, empat vidio tranding bro. Tranding terus," ucap Rizky Febian.

Sule tak mampu menahan tawa ketika melihat salah satu putranya menjadi seorang host. Ia pun heran, pasalnya semua keluarganya lengkap berada dalam satu program yang sama.

"Waduh kalau kumplit begini mending kita di rumah aja, ngapain di sini," kata Sule.

Sosok Rizwan Fadilah memang mencuri perhatian warganet, setelah beberapa videonya yang diunggah di kanal YouTube Sule Family masuk dalam jajaran trending. Rupanya, Rizwan mewarisi bakat melawak dari sang ayah. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait