Bisma Rocket Rockers Beri Ruang Ekspresi untuk Musisi Lokal Lewat GVFI Distore Sound

Supriyanto | 18 April 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai pembetot bass Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha atau Bisma juga seorang CEO dari brand clothing GVFI. Sebagai salah satu cara untuk mempromosikan brand-nya, Bisma rajin membuat konten musik yang diberi nama GVFI Distore Sound.

Selalu konsisten memberikan ruang bagi musisi-musisi lokal, GVFI Distore Sound memberikan branding yang baik untuk penjualan brand milik Bisma. Band-band lokal terbaik seperti Rocket Rockers, GME, Summerlane, Navicula, dan sederet nama lain pernh hadir di GVFI Distore Sound yang tayang di youtube GVFI Indonesia. Tidak sampai situ, Bisma juga mengajak beberapa band untuk berkolaborasi dengan brandnya.

"Untuk selanjutnya kami melakukan kolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya," kata Bisma.

Selain GVFI Distore Sound yang menghadirkan  musisi dan band lokal, Bisma secara rutin menggelar GVFIRTUAL FEST setiap bulannya lewat channel youtube GVFI Indonesia. adalah program yang berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi favorit saat ini.

"Kami akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk kami. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live," tetang Bisma.

Secara khusus bulan ini juga menghadirkan artikel terbaru yang diberi nama Forever Bloom. Dengan hadirnya GVFI Distore Sound serta GVFIVIRTUAL FEST tiap bulannya, Bisma berharap konsumennya punya pengalaman berbelanja yang berbeda dengan brand lain.

"Saya yakin, dengan kita bisa memberikan experience yang berbeda dengan toko-toko fashion online lainnya seperti ini, diharapkan kita bisa membentuk top of mind para GVFI Gank, kalo berbelanja produk GVFI akan selalu menyenangkan sampai kapanpun,” ujar Bisma.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait