Aulia Sarah Menjelma Jadi Makhluk Tak Kasat Mata: Menyenangkan Sih Bukan Jadi Manusia

Indra Kurniawan Rabu, 20 April 2022 14:00:23
KKN di Desa Penari yang diputar di bioskop mulai 30 April menjadi film pertama Aulia Sarah di 2022. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - KKN di Desa Penari yang diputar di bioskop mulai 30 April menjadi film pertama Aulia Sarah di 2022. Keterlibatan wanita yang akrab disapa Aul di KKN berawal dari informasi yang diberikan manajernya, Fafa.

Oleh Fafa ia diberi tahu soal kasting film horor yang diangkat dari cerita viral di Twitter, bahkan sudah dibukukan. Fafa kata Aul menyebut ceritanya bagus banget.

Aul tak bereaksi. Ia malah bertanya balik, "Hah itu apaan KKN di Desa Penari.' Ia mengaku benar-benar tak mengikuti viralnya KKN kala itu. "I have no idea itu apa."

"Honestly secara personal aku kurang tertarik sama cerita horor. Mending gue skip aja deh (kalau ada cerita horor)," lanjutnya dalam wawancara virtual dengan tabloidbintang.com baru-baru ini.

Ingin coba, sebelum kasting Aulia Sarah minta waktu beberapa hari untuk melakukan riset cerita KKN di Desa Penari dan juga karakter Badarawuhi di Twitter, YouTube, dan Google. "Biar gue enggak bego-bego amat dikasting," sergahnya.

Bermodal sedikit pengetahuan, Aul ikut kasting dan tak disangka terpilih dari beberapa kandidat untuk memerankan karakter Badarawuhi. Apa pertimbangan pihak MD Pictures memilihnya, Aul sendiri tidak tahu pasti.

"Aku personal belum pernah main di film horor. Ya mungkin aku diberi kesempatan untuk bisa bermain di film horor sih. Aku merasanya seperti itu," kata Aulia.

Ini debut Aul bersama MD Pictures sekaligus film horor pertamanya. "Dan langsung jadi hantunya," bangganya.

Aulia mengaku senang dapat karakter Badarawuhi. Pertama kali main horor ia dapat karakter tak kasat mata.

"Ini sangat enggak biasa. Aku bukan jadi manusia. Karena aku bukan manusia, aku bisa mengeksplorasi karakter aku dengan imajinasi aku sendiri. Menyenangkan sih. Dapat karakter ini menurut aku kayak tantangan," ungkap aktris 30 tahun ini.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore