Dewi Persik Akan Meriahkan Panggung Syair Ramadan 2022 Malam Ini

Ari Kurniawan Rabu, 20 April 2022 18:30:23
Dewi Perssik (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin dekat dengan malam penentuan Grand Final, persaingan semakin panas di panggung Syair Ramadan 2022. Minggu ini merupakan minggu terakhir Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustadz Zacky untuk menyaring siapa saja talenta bercahaya yang pantas untuk lolos ke babak Semi Final dan Grand Final yang akan diselenggarakan minggu depan, 27 - 28 April 2022.

Di saat yang bersamaan, minggu ini juga merupakan kesempatan emas untuk Sulis dan Danang sebagai mentor untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para talenta bercahaya yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air.

Dengan semakin memanasnya kompetisi, tentunya standar penilaian yang diterapkan oleh Inul Daratista, Armand Maulana dan Ustadz Zacky semakin selektif. Datang dari berbagai penjuru tanah air, terbukti, para talenta bercahaya yang berhasil lolos mampu membuat para Juri berdecak kagum serta memberikan standing ovation. Aksi pembawaan panggung yang ditampilkan pun tak jarang mampu menyentuh relung sanubari siapapun yang menyaksikan mereka.

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Zahra asal Cimahi, remaja cantik berusia 17 tahun ini mengikuti Syair Ramadan 2022 karena ingin membantu perekonomian keluarganya. Irfan asal Probolinggo harus kuat dengan perjuangan hidup berpisah dengan sang ayah kandung, sementara Adibah asal Malang seorang guru bahasa inggris.

Fanani asal Jakarta siap menaklukkan panggung kompetisi dengan suaranya yang unik, Anna asal Tidore berjuang menguatkan hati berkompetisi saat sang ayah sedang berjuang melawan kanker, Elsa asal Pekalongan dengan suara menyejukkan hati, Reyhan asal Bogor dengan aksi panggung memikat hati, Mutiara asal Pangandaran datang berkompetisi dengan restu dan cinta terhadap nenek tersayang.

Program Syair Ramadan disiarkan live malam ini setiap Rabu dan Kamis pukul 21.20 WIB di GTV.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore