Johnny Depp Sebut Amber Heard Mengancam Bunuh Diri Saat Bertengkar Hebat

Indra Kurniawan | 21 April 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Johnny Depp membuat beberapa pernyataan mengejutkan di tengah kasus pencemaran nama baik terhadap Amber Heard. Dalam kesaksiannya di pengadilan pada Rabu (20/4), aktor 58 tahun itu mengatakan bahwa mantan istrinya mengancam akan bunuh diri saat mereka terlibat pertengkaran hebat.

"Ms Heard telah berbicara tentang bunuh diri pada beberapa kesempatan, jadi itu juga menjadi faktor," Johnny Depp dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, seperti dilansir dari Page Six.

"Itu selalu sesuatu yang hidup di bagian belakang otak Anda dan yang Anda takuti," sambungnya.

Depp menambahkan setiap kali dia coba pergi, Heard akan menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan "mati" tanpa dia.

“Sering kali ketika saya akan mencoba untuk pergi, dia akan menghentikan saya di lift dengan penjaga keamanan, menangis, berteriak, 'Saya tidak bisa hidup tanpamu. Aku akan mati.' Tapi kamu harus keluar," jelas Depp.

Johnny Depp menyatakan ketika ia bisa "melarikan diri," Heard akan mengikutinya pulang, tidak peduli sudah larut malam. Menurut Page Six, Heard belum bereaksi atas kesaksian Depp di pengadilan.

Meskipun dia tidak disebut secara gamblang dalam artikel Washington Post yang ditulis oleh Heard, Depp mengklaim tuduhan pelecehan sang mantan palsu untuk mendapatkan pembayaran perceraian yang besar, yang telah merugikan kariernya.

Pada Selasa (19/4), aktor Pirates of The Carribean menyatakan tidak pernah memukul Heard dan mengajukan gugatan terhadapnya untuk membersihkan namanya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait