Ucie Sucita Rilis Single Orang Kaya Mah Bebas (OKMB), Sindir Gaya Hidup Sultan

Supriyanto | 25 April 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menunggu lama akibat pandemi, Ucie Sucita akhirnya resmi merilis single Orang Kaya Mah Bebas (OKMB) ciptaanya sendiri pada14 April 2022 kemarin. Pedangdut yang rumahnya baru saja dibobol maling itu mengaku menulis lagu tersebut didasari kehidupan nyata.

"Akhirnyaa setelah lama menunggu, karya original aku dan ciptaan aku lahir berjudul “ORANG KAYA MAH BEBAS” buka Ucie Sucita di akun Instagram miliknya.

Ucie Sucita menyebutkan, belakangan ini muncul tren orang berlomba-lomba pamer harta kekayaan yang cuma ingin mendapat gelar crazy rich atau sultan. Mereka bisa melakukan apa saja dari kekayaan yang dimiliki.

Dari lirik dan penggambaran di video klip netizen bisa langsung menilai pesan moral dari lagu Oranag Kaya Mah Bebas.

"Terinsipirasi dari banyaknya fenomena orang-orang kaya yang tiba-tiba bermunculan di era 2 tahun belakangan ini," kata Ucie Sucita

"Tapi tetap ada pesan positif dari lagu ini ya, kalian semua bebas mau jadi orang kaya dan bisa beli apa aja tapi yang penting harus hasil kerja keras ya kan," pungkas Ucie Sucita.

Orang Kaya Mah Bebas mengusung music electro latin dut. "Musik yang aku bawain aku kasih nama Electri Latin Dut sesuai aroma yang terdaoat di aransement musiknha, pastinya lebih fresh," ujar Ucie.

Sebelum single 'Orang Kaya Mah Bebas' Ucie Sucita sudah mempunyai beberapa single lainnya, seperti single terakhirnya nya adalah Dibuang Sayang, Kartu Kuning dan sempat cover single Tanpa Batas Waktu.

Di produksi oleh D’musiku Records yang merupakan bagian dari MyMusic Records, diharapkan lagu ini dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik Indonesia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait