Nafa Urbach Sebut Kuntilanak 3 Masih Ada Benang Merah dengan 2 Film Kuntilanak Sebelumnya, Apa itu?

Indra Kurniawan Senin, 25 April 2022 13:30:04
Nafa Urbach. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach memberi apresiasi usai nonton film Kuntilanak 3 saat Gala Premier pekan lalu. Di film garapan sutradara Rizal Mantovani, Nafa kebagian peran seorang pengajar sekolah bernama Adella.

Kuntilanak 3 diharapkan Nafa menjadi film keluarga yang dapat dinikmati bersama anak-anak. Dia melihat dengan mata kepala sendiri, anak-anak yang nonton pada saat Gala Premier kemarin "heboh semua".

"Buat aku, sih enggak ada kurangnya. Karena masih ada benang merahnya dengan Kuntilanak dan Kuntilanak 2. Dan ini jauh lebih berkembang dari sisi CGI dan sinematografinya. Asik ditonton," kata Nafa kepada tabloidbintang.com via DM Instagram, Minggu (24/4).

Nafa Urbach. (Seno/tabloidbintang.com)
Nafa Urbach. (Seno/tabloidbintang.com)

"Benang merahnya seru. Apalagi anak-anak panti di situ udah beranjak gede. Anak-anaknya kan pemain dari Kuntilanak dan Kuntilanak 2, kecuali Dinda ya. Cuma perjalanan mereka ini yang bikin kangen penonton," lanjutnya.

Nafa pribadi mengaku suka dengan cerita Kuntilanak 3, karena sudah nonton dua sekuel sebelumnya. "Mangkujiwo juga udah (nonton). Rizal sih out of the box yah. Enggak pernah mengecewakan," puji Nafa.

Namun begitu Nafa Urbach tidak berani memprediksi total jumlah penonton Kuntilanak 3 nanti. Kuntilanak yang diputar 2018 berhasil menyedot 1.236.000 penonton. Sementara Kuntilanak 2 sebanyak 1.726.570 penonton.

"Aku enggak tahu deh (jumlah penonton), enggak bisa prediksi," kata Nafa.

Nafa Urbach. (Seno/tabloidbintang.com)
Nafa Urbach. (Seno/tabloidbintang.com)

Ini film horor kedua Nafa tahun 2022. Sebelumnya Nafa meraih sukses lewat film Iblis Dalam Kandungan yang berhasil menjaring lebih dari 480 ribu penonton sejak edar pada 10 Maret 2022. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore