Perilaku dan Busana Meghan Markle Disebut Mirip Putri Diana

Binsar Hutapea | 25 April 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle disebut seperti Putri Diana saat tampil di Invictus Games 2022, baik dalam perilaku dan pilihan pakaiannya. Hal tersebut diungkap pakar bahasa tubuh Darren Stanton.

Stanton secara khusus menganalisis penampilan Meghan di Invictus Games 2022 yang digelar di Den Haag, Belanda. Kepada Marie Claire, ia menyoroti perilaku Meghan yang mengingatkan pada Diana. "Saat berinteraksi dengan orang banyak di Belanda, Meghan menunjukkan perilaku yang mirip dengan Putri Diana," kata Stanton. “Dia senang berinteraksi dengan anggota masyarakat dan ada foto yang bagus saat dia memeluk seorang gadis muda di tengah keramaian.”

Dia melanjutkan, "Saat melangkah keluar dengan Harry, Meghan terlihat dalam ekspresi kebahagiaan yang sebenarnya. Dan lagi-lagi, ia berpegangan tangan dengan Harry."

Stanton menambahkan, "Penampilan mereka di Invictus Games menunjukkan bahwa Harry dan Meghan jelas merupakan unit yang sangat kuat dan mereka tidak takut untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana mereka masih saling mencintai."

Meghan juga mengenakan atasan pada upacara pembukaan Invictus Games yang terlihat mirip dengan gaun yang dikenakan Diana dalam potret terakhir lima bulan sebelum kematiannya. Foto tersebut dijepret oleh fotografer Mario Testino dan ditampilkan dalam Majalah Vanity Fair edisi Juli 1997.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait