Kate Middleton dan Putri Anne Berkolaborasi, Netizen: Duo yang Luar Biasa

Binsar Hutapea Kamis, 28 April 2022 09:30:11
Kate Middleton dan Putri Anne bekerja sama dalam sebuah acara resmi Kerajaan Inggris. (dok.Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kali, Kate Middleton dan Putri Anne bekerja sama dalam sebuah acara resmi Kerajaan Inggris. The Duchess of Cambridge dan Princess Royal berkolaborasi menyoroti soal perawatan bersalin saat melakukan kunjungan ke London.

Kate Middleton dan Putri Anne bekerja sama untuk mendukung patronase masing-masing. Kate diketahui merupakan patron untuk sejumlah lembaga, termasuk Royal College of Obstetricians and Gynaecologists. Sementara itu, Royal College of Midwives adalah salah satu patronase Anne.

Dilansir People, saat melakukan kunjungan ke London, mereka belajar tentang bagaimana kedua organisasi tersebut bekerja untuk meningkatkan perawatan kesehatan ibu. Keterlibatan bersama Kate Middleton dan Anne juga termasuk pertemuan meja bundar di mana mereka berbicara dengan para ahli dan ibu baru tentang ketidaksetaraan dalam perawatan bersalin. Selama kunjungan, mereka juga melihat pekerjaan yang dilakukan untuk meningkatkan keterampilan ginekologi secara lokal dan global. Kebersamaan Kate dan Anne juga menciptakan momen manis dalam ketika anak-anak memberi mereka bunga.

Foto-foto kegiatan Kate dan Anne tersebut diposting ke Instagram resmi Kate dan Pangeran William pada Rabu (27/4) kemarin. Postingan yang memuat delapan foto itu dibubuhi caption: Sangat penting bahwa wanita dan keluarga merasa didengarkan dan didukung pada saat yang penting dalam hidup mereka.”

Di kolom komentar, netizen mengungkapkan betapa mereka sangat menyukai kolaborasi Kate Middleton dan Putri Anne. “Kerja sama yang indah! Sangat menyegarkan melihat keduanya melakukan kegiata bersama, ” tulis netizen.

“Ini adalah cara yang fantastis untuk bekerja sama! Lagi dong!" yang lain menambahkan.

"Senang melihat keduanya keluar bersama. Mereka dua wanita ikonik, duo yang luar biasa, dan tim yang hebat. Saya berharap mereka akan memiliki lebih banyak lagi di masa depan," timpal netizen lain.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore