Arya Saloka Diharapkan Segera Balik ke Ikatan Cinta, Begini Respons Cerdas Amanda Manopo

Indra Kurniawan Kamis, 28 April 2022 18:30:38
Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldebaran Alfahri belum juga kembali ke Ikatan Cinta. Dalam wawancara di Podcast Helmy Yahya yang diunggah di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Arya Saloka menegaskan Aldebaran masih hidup.

Hanya saja, untuk kembali ke Ikatan Cinta, Arya tidak memberi jawaban pasti. Ia menyatakan semua bergantung apakah masih punya kesamaan visi dan misi atau tidak dengan pihak rumah produksi. Jika iya, besar kemungkinan lanjut.

Netizen mengharap Aldebaran segera muncul. Menurut mereka, Ikatan Cinta adalah Aldebaran dan Andin. Apabila salah satunya tidak ada, tak sedikit dari mereka menyarankan Ikatan Cinta ditamatkan saja. Apalagi alur ceritanya semakin ke sini semakin ngawur.

Mengenai harapan netizen, Amanda Manopo melalui Live IG yang dilangsungkan pada Kamis (28/4), tidak dapat memberi jawaban tegas. Aldebaran kembali atau tidak, Amanda menyarankan agar menanyakan langsung pada Arya Saloka.

"Kalau kembali atau apa enggak tahu. Tanya sama yang punya raga dan tanya sama orang yang bergantung sama dia. Jangan tanya sama saya," kata pelakon Andini Kharisma Putri.

Siapa orang yang bergantung pada dia, tidak dijelaskan lebih lanjut oleh Amanda. Sampai episode 700 semalam, belum ada titik terang mengenai kabar kembalinya Aldebaran. Andin yang yakin suaminya masih hidup, keukeh untuk mencari sendiri ke lokasi terakhir pesawat hilang kontak di Sumatera.

Apakah Aldebaran masih hidup atau Andin nanti akan menemukan jasad Aldebaran? Semoga ceritanya tidak bertele-tele. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore