Tiket Film KKN Di Desa Penari Diburu Penonton, 100 Ribu Terjual dalam Waktu 6 Hari

Supriyanto | 28 April 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Antusias penggemar terhadap film KKN Di Desa Penari sangat besar. Dalam waktu enam hari sejak advanced ticket sales yang dibuka pada 23 April 2022, tercatat sudah terjual lebih dari 100 ribu tiket untuk pemutaran hari pertama film KKN Di Desa Penari.

Film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah itu dipastikan tayang di bioskop mulai 30 April 2022 mendatang, saat libur lebaran.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures selaku produser KKN Di Desa Penari, membeberkan fakta bagaimana animo masyarakat begitu besar menyambut film horor yang diadaptasi dari cerita viral di media sosial dan best selling novel itu.

“Lebih dari 100 ribu fans ‘KKN di Desa Penari’ serbu Advanced Ticket untuk nonton KKN pada tanggal 30 April! Layar film KKN di seluruh Indonesia masih bertambah terus untuk memuaskan para fans yang sudah menanti selama 2 tahun," ungkap Manoj Punjabi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Kamis (28/4).

Manoj juga membawa kabar baru, bagi masyarakat yang ingin menonton KKN Di Desa Penari bisa datang ke bioskop kesayangan karena mendapat 600 layar.

"Bahkan sampai saat ini, KKN dipastikan akan tayang di 600 layar di seluruh Indonesia dan bertambah terus," tambah Manoj Punjabi.

Sebelumnya, di hari ke-3 sejak dibukanya ATS, KKN Di Desa Penari telah mencatat prestasi membanggakan, dengan penjualan lebih dari 70 ribu tiket. Bahkan di media sosial Twitter, netizen ramai membahas antusias penggemar yang penasaran bagaimana KKN Di Desa Penari disajikan ke sebuah film.

Setelah tayang di Indonesia, KKN Di Desa Penari akan segera ditayangkan juga di Malaysia, Brunei dan Singapura. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait