Ulang Tahun ke-82, Al Pacino Keliling Kota Bersama Kekasihnya yang Berusia 28 Tahun

Supriyanto Jumat, 29 April 2022 02:00:38
Al Pacino (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hollywood, Alfredo James Pacino atau Al Pacino merayakan ulang tahun ke-82 pada Senin (25/4) kemarin. Berbeda dari tahun sebelumnya, di momen hari lahirnya kali ini Al Pacino memilih untuk menghabiskan waktu berkeliling kota dengan kekasihnya yang berusia 28 tahun, Noor Alfallah.

Dikutip dari The Daily Mail, Al Pacino dan Noor Alfallah terlihat kompak mengenakan baju serba hitam. Mereka makan malam di restoran Italia di Hollywood, California, akhir pekan kemarin bersama beberapa rekan Al Pacino.

Mereka pun disebut-sebut pasangan yang romantis dan penuh kebahagiaan saat menghabiskan malam bersama kerabat dekatnya. Meski terpaut usia puluhan tahun, Noor Alfallah terlihat aktif dan asyik mengobrol bersama rekan-rekan Al Pacino.

Sebelumnya, lewat akun Instagram miliknya, Noor Alfallah mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya. Dalam unggahannya Noor Alfallah memajang foto Al Pacino muda dengan tulisan ‘happy birthday’.

Usia twrpaut 54 tahun tudak membuat Noor Alfallah minder dengan lingkungan sang suami. Alfallah pun cuek saat hubungannya dengan Al Pacino dicibir netizen.

Cibiran soal kekasih yang lebih tua memang bukan hal baru bagi Noor Alfallah. Sebelumnya ia sempat berkencan dengan Mick Jagger kala dirinya masih berusia 22 tahun.

“(Beda) umur kami tak masalah bagiku. Hati tak tahu apa yang ia lihat, itu hanya tahu apa yang ia rasa. Ini adalah hubungan serius pertamaku namun aku merasa sangat bahagia,” kata Noor Alfallah dilansir dari Hello.

Al Pacino dan Noor Alfallah sudah lama kenal, namun saat pandemi belum lama ini keduanya kembali diertemukan.

“Pacino dan Noor mulai sering bertemu saat pandemi. Ia (Noor) memang sering berkencan dengan pengusaha tua… Ia pun selalu menemani Al beberapa kali dan mereka pun cocok. Jarak usia sepertinya tak jadi masalah, meskipun ia (Al Pacino) lebih tua dari ayahnya (Noor Alfallah).”

“Ia (Noor) selalu dikelilingi kehidupan yang mewah dan glamour dan ia pun lahir dari keluarga kaya raya,” ungkap salah seorang kerabat dekat Al Pacino.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore