Sinetron Miller Khan dan Olivia Jensen Berakhir Hari Ini, Rating Kurang Perform?

Indra Kurniawan Jumat, 29 April 2022 06:00:39
Handsome Handsome Kucing Garong. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali mengakhiri penayangan sinetronnya. Setelah tayang lebih dari 2 minggu, Handsome Handsome Kucing Garong yang mengisi slot malam hari pukul 22.00 WIB berakhir penayangannya pada Jumat (29/4) ini.

Kabar tersebut diumumkan di akun Instagram @antvpictures pada Kamis (28/4) sore. Dari foto yang diunggah terlihat poster pemain-pemain Handsome Handsome Kucing Garong dengan tulisan "Episode Terakhir".

"Bagaimana ya perjuangan Genta dalam membasmi kejahatan dan gangguan dari pasukan King Jin, apakah akan berakhir sebuah kemenangan atau malah kekalahan?" tulis admin di bagian caption.

"Jangan sampai ketinggalan EPISODE TERAKHIR Handsome Handsome Kucing Garong Jumat, 29 April 2022 jam 22.00 WIB hanya di ANTV," lanjutnya.

Ini kali kesekian ANTV menamatkan sinetronnya walau belum genap satu bulan mengudara. Seperti sinetron lain, performa rating yang tak kunjung membaik tampaknya menjadi latar belakang ANTV mengambil keputusan itu.

Dari awal tayang hingga jelang episode terakhir, sinetron garapan Tobali Putra Production meraih TVR di bawah angka 1 dengan audience share di bawah 5 persen. Di episode 13 pada Rabu (27/4), sinetron yang dibintangi Miller Khan dan Olivia Jensen mengumpulkan TVR 0,6 dan share 3,6 persen.

Tidak mudah memang bagi ANTV bersaing dengan program sejenis dari stasiun tv lain di slot jam tersebut. SCTV dan RCTI terlalu tangguh untuk dikalahkan. Diisi sinetron apa pun sepertinya tidak akan berpengaruh. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore