Tayang Hari Ini, KKN Di Desa Penari Sudah Mendulang Lebih dari 200 Ribu Penonton

Supriyanto | 30 April 2022 | 21:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film KKN Di Desa Penari tayang di bioskop mulai Sabtu (30/4) hari ini. Di hari pertama tayang, film garapan MD Pictures itu sudah mendapat hasil memuaskan. Tercatat, hingga pukul 15.00 WIB film yang sudah lama dinantikan penggemarnya itu mendapat 300 ribu penonton dan terus bertambah.

Perolehan penjualan tiket tersebut diketahui dari unggahan Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures sekaligus produser KKN Di Desa Penari.

"Hingga jam 3 siang lebih dari 200.000 orang sudah bertemu Badaruwuhi," tulis Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd pada Sabtu (30/4).

Prestasi yang sangat disyukuri oleh Manoj Punjabi. Ia berharap, animo masyarakat terhadap film KKN Di Desa Penari bisa memperbanyak layar di bioskop.

 "Alhamdulilah, mudah-mudahan bisa tambah layar lagi dan jumlah penonton bisa lebih meningkat," ujar Manoj Punjabi kepada Tabloidbintang.com.

Saat ditanya apakah 200 ribu penonton di hari pertama sudah sesuai target yang diinginkan, Manoj Punjabi menyerahkan semua kepada penonton dan masyarakat Indonesia.

"Biar penonton menilai. Saya berterimakasih, tapi saya berharap bisa tambah layar karena potensinya sangat besar," tutup Manoj Punjabi.

Antusias penggemar terhadap film KKN Di Desa Penari sangat besar. Dalam waktu enam hari sejak advanced ticket sales yang dibuka pada 23 April 2022, tercatat sudah terjual lebih dari 100 ribu tiket untuk pemutaran hari pertama film KKN Di Desa Penari.

Manoj juga menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin menonton KKN Di Desa Penari bisa datang ke bioskop kesayangan karena mendapat 600 layar.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah.

 

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait