Rilis Trailer Resmi, Film Cinta Subuh Jadi Saksi Perjalanan Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Ari Kurniawan | 1 Mei 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Falcon Pictures merilis trailer film Cinta Subuh. Film garapan sutradara Indra Gunawan ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Mei 2022.

Film bergenre religi ini menceritakan sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan relijius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya. 

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurnya yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih. Bedanya dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan. 

Menurut Arya, satu-satunya cara dirinya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan. Sementara itu, Salat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Lalu kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya?

Rey Mbayang mengatakan film ini jadi sejarah dalam hidupnya. Oleh karena itu, ia sangat penasaran dengan respon masyarakat dengan hadirnya trailer film ini. "Film Cinta Subuh ini menjadi bagian dalam.sejarah hidup aku. Lewat film ini, aku dipertemukan dengan Dinda, dan Alhamdulillah, kini filmnya akan tayang," ujarnya.

"Ini emang bukan film pertama yang mempertemukan kita, ada film lain yang reading duluan tapi Cinta Subuh yang syuting duluan. Film ini menemani kisah cinta kami lah," tambah Dinda Hauw.

Selain itu, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga tidak kalah antusias dengan perilisan trailer film Cinta Subuh ini. "Film ini buat semua kalangan dan umur, tunjukkan kasih sayang orang tua ke anak, pengabdian anak ke orang tua, sesama anak muda, benar-benar dari segala angle dapat," tutur Roger.

Cut Meyriska merasa senang karena kembali berpasangan dengan Roger Danuarta di film Cinta Subuh. "Saya sih tidak ada aturan kalau main film harus berdua, prinsip kita mau sama siapa saja enggak masalah. Tidak ada tuntutan aku harus bareng kamu, kamu harus bareng aku, tapi sekarang rezekinya Alhamdulillah lagi berdua terus," tambahnya.

Selain Dinda Hauw, Rey Mbayang, Daulay, Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Indro Warkop, film ini juga diperankan oleh Adiba Khanza, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait