Sambut Lebaran, SRN Entertainment Hadirkan Senandung Hari Raya

Ari Kurniawan | 1 Mei 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SRN Entertainment kembali menghadirkan program musik di tahun ini. Dengan tajuk “Senandung Hari Raya”, program musik religi tersebut ditayangkan untuk menghibur para penikmat musik di hari Lebaran. Dua program musik religi yang tayang secara live streaming selama dua hari ini akan ditayangkan melalui platform streaming vidio pada 2 Mei dan 3 Mei 2022.

Dengan menampilkan penyanyi-penyanyi religi seperti Opick, Haddad Alwi, Shifa, Sajjad Ali, Ali Kribo, Habib Habsyi, Rhana Haura, dan ditutup dengan tausyiah oleh Habib Husein Ja’far. Menurut Sonya Laoh Mendes, selaku Ceo SRN Entertainment, program musik yang disajikan kali ini tidak hanya sekadar menjadi hiburan semata, namun ada nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari acara musik religi tersebut.

“Senandung Hari Raya adalah program khusus dari SRN Entertainment pada lebaran tahunini untuk menemani anda semua di rumah. Program ini tidak hanya menampilkansisi hiburan saja, tapi kita memberikan kebahagiaan dengan cara positif buat anda di rumah, ada nilai-nilai positif yang dihadirkan,” ujarnya.

Berbeda dengan program musik Ini Dangdut, dan Pop Party, dalam proses pembuatanprogram musik Senandung Hari Raya kali ini, team SRN Entertainment menggunakan greenscreen (Layar Hijau) yang nantinya akan menggunakan efek khusus computer graphic images
(CGI). “Program kali ini kita buat dengan treatment green screen, semoga dapat memberikanpilihan tontonan dalam menikmati musik religi dalam suasana meriah di hari raya lebarankali ini,” tambah Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment.

Hingga saat ini, SRN Entertainment masih terus berkomitmen untuk selalu memberikan support terhadap karya-karya musik anak bangsa yang sudah, sedang atau akan di gaung kankepada dunia. Buat kalian para penikmat musik Indonesia yang ingin mengetahui informasi mengenai
perkembangan musik indonesia dan promo, dapat ditemukan di halaman akun media sosial Instagram (at) srnentertainment_official, Tiktok (at) srnentertainment_official, Twitter (at) srn_musik, Helo srnentertainment_official, Facebook fans page.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait