7 Adegan Seks Membangkitkan Gairah di Film 365 Days: This Day

Vallesca Souisa | 2 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 365 Days film erotis Polandia yang dibintangi aktor Italia Michele Morrone dan aktris Polandia Anna Maria Siecklucka sukses menjadi perhatian karena ke-vulgaran-nya di tahun 2020. Kini, telah rilis bagian keduanya, 365 Days: This Day, semakin vulgar, lebih banyak adegan seks-nya ketimbang film pertamanya. Dari awal sampai akhir film, rasanya memang menu utamanya seks.

Film ini langsung mendapat banyak respon dari warganet. Menjadi trending nomor 1 tontonan Netflix di beberapa negara sekaligus. Bagian kedua, masih mengisahkan Don Massimo dan Laura. Mereka menikah, dan hadir sosok lain, yakni Nacho yang menjadi orang ketiga dalam hubungan Massimo-Laura. Laura lebih berani, nakal, dan bahkan ia berhubungan intim juga dengan Nacho.

Berikut beberapa adegan panas di film '365 Days: This Day' yang menggairahkan, bahkan vulgar.

• Seks di atas meja tanpa melepas pakaian


Di menit-menit awal film ini, memperlihatkan pernikahan Don Massimo dan Laura di sebuah gereja tua. Namun, sebelum keduanya menikah tak lupa mereka melakukan sesi panas di atas meja kaca pinggir pantai.
Keduanya berhubungan intim yang panas tanpa melepas pakaian masing-masing. Laura masih mengenakan gaun pengantin warna putihnya. Sementara Massiso hanya melepas jasnya saja tanpa menanggalkan celana dan kemejanya.

• Memancing gairah pasangan dengan menyentuh diri sendiri
Setelah resmi menikah, hubungan intim pasangan ini pun seolah tak terbatas. Keduanya seakan bebas mengeksplorasi gairah dan fetish masing-masing.
Salah satunya saat Laura yang berusaha menggoda suaminya dengan menyentuh dirinya sendiri. Ia tampak menyentuh bagian sensitifnya dengan jari dan menggunakan vibrator.
Melihat pemandangan itu, Massimo pun berusaha menekan rasa gairahnya. Namun melihat Laura yang ekspresinya begitu mengairahkan, hasratnya pun tak bisa tertahankan.

• Seks di jacuzzi bersama pasangan


Setelah menikah secara sakral, pasangan ini menikmati masa bulan madu mereka di sebuah tempat. Tak hanya menghabiskan waktu di hotel, mereka berjalan-jalan di pantai hingga gurun pasir.
Namun, tak lengkap rasanya jika honeymoon tanpa berhubungan intim. Selain panas di ranjang pasangan ini mengeksplorasi berbagai tempat untuk mereka berhubungan seks.
Jacuzzi hangat menjadi tempat yang mereka coba. Di sana, Massimo dan Laura tampak saling bercumbu dan menyentuh area intim pasangannya.

• Memancing gairah seks dengan lingerie seksi
Sepulang dari menemui temannya di restoran, Laura pulang dengan mengenakan lingerie seksi untuk suaminya. Berjalan di atas meja makan besar mereka, Laura menggoda Don Massimo untuk memulai sesi bercinta mereka.
Terlihat pasangan ini melakukan berbagai posisi seks. Mulai dari spooning, berdiri hingga misionaris. Massimo juga berusaha memuaskan istrinya dengan menjilat area intim Laura.

• Seks sambil berdiri
Sudah disinggung sebelumnya kalau saat sesi bercinta mereka ini banyak posisi yang dicoba. Posisi berdiri dan di sofa juga tak kalah menarik.
Sebagai informasi, posisi seks berdiri bisa memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan. Don Massimo menggendong Laura yang menyilangkan kaki dipinggangnya.
Penetrasi bisa dilakukan dalam posisi ini untuk memberikan sensasi berbeda. Pasangan ini juga melakukan seks di atas sofa dengan gaya misionaris dengan dua kakinya ke bahu Massimo.

• Massimo dan Laura juga melakukan seks semi-BDSM


Untuk kejutan Hari Natal, Laura memberikan hadiah yang cukup disukai Massimo. Suaminya itu memang memiliki hasrat seks yang menyukai sedikit adanya kekerasan.
Untuk membalas hadiah sang Suami, Laura memberikan sesi bercinta yang diinginkan suaminya itu. Ia mengenakan borgol yang bertuliskan 'fuck me' untuk suaminya agar bisa dikaitkan ke ranjang.

• Pasangan ini juga menggunakan sex toys untuk bercinta

(Dok Netflix)
Laura dan Massimo menikmati sesi bercinta khusus tersebut. Tak hanya sekadar seks, keduanya juga menggunakan berbagai macam sex toys agar meningkatkan gairah saat melakukan penetrasi.
Salah satu yang digunakan Massimo ialah but plug dan vibrator. Ini bisa membantu menstimulasi agar perempuan cepat mencapai klimaks. Selain dua sex toys itu ada pula berbagai mainan lain di sana berwarna hitam.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait