Lebaran, Ayu Ting Ting Bagi-bagi Angpau untuk 5 RT

Supriyanto Selasa, 3 Mei 2022 21:00:23
Ayu Ting Ting salah satu artis yang ikut merayakan Lebaran, Idul Fitri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting salah satu artis yang ikut merayakan Lebaran, Idul Fitri. Tahun ini pelantun "Sambalado" itu mengaku rayakan Lebaran dengan penuh suka cita karena bisa berkumpul keluarga besar dan ibadah berjamaah di masjid seperti biasanya.

"Lebaran tahun ini alhamdulillah beda ya. Bisa kumpul, bisa salat di masjid tempat biasanya," ungkap Ayu Ting Ting di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat pada hari pertama Lebaran, Senin (2/5).

Kebahagiaan Ayu Ting Ting saat Lebaran pun diungkapkan. Ia pun membandingkan momen perayaan Lebaran sebelum-sebelumnya yang dibatasi karena pandemi selama dua tahun.

"Lebih berasa ya dibanding tahun lalu. Semua cuma via Zoom, nyapa jauh-jauhan, nggak bisa salaman dan lain-lain," kata Ayu Ting Ting.

Seperti umumnya umat muslim di Indonesia, Ayu Ting Ting juga senang bisa menjalani tradisi bagi-bagi THR atau angpau kepada keluarga maupun kerabat dekat. Menurut ibu satu anak itu, ritual Lebaran seperti sungkeman dan bagi angpau adalah momen yang sangat dinantikan.

"Ya sungkem, maaf-maafan, terus ibu biasanya nyiapin ketupat dulu. Kan keluarga pada datang juga. Itu (bagi angpau) mah pasti. Kalau nggak nanti saya digebukin sama saudara," ucap Ayu Ting Ting bergurau.

"Sudah biasa sebenarnya, kan memang itu tradisi semua orang, bukan saya saja. Tradisi di kita memang begitu kan," jelas Ayu Ting Ting.

Saat ditanya berapa budget yang disiapkan Ayu Ting Ting untuk angpau Lebaran, pengisi acara Lapor Pak itu enggan membeberkan. Yang pasti Ayu tidak sedikit mengeluarkan uang untuk berbagi di hari Lebaran.

"Kalau dihitung, ada sekitar 5 RT lah," pungkas Ayu Ting Ting sambil tertawa.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore