3 Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Supriyanto Rabu, 4 Mei 2022 17:30:48
KKN di Desa Penari

TABLOIDBINTANG.COM - Film KKN Di Desa Penari sejak tayang Sabtu, 30 April 2022 terus menunjukan peningkatan penjualan tiket. Tercatat, dalam waktu tiga hari tayang film garapan MD Pictures tang diadaptasi cerita fenomenal itu berhasil tembus 1 juta penonton.

Kabar soal tembus 1 juta penonton diketahui dari unggahan Tissa Biana di akun Instagram miliknya. Pemeran Nur dalam film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut memajang video singkat berisi para pemain film KKN di Desa Penari, disertai dengan caption bernada syukur.

"Alhamdulillah!! 1.000.000 penonton dalam waktu 3 hari!! Terimakasih banyak yaa semua yg telah menyempatkan waktunya untuk nonton @kknmovie! Siapa yang sudah nonton?" tulis Tissa Biani di akun @tissabiani pada Selasa (3/5).

Pencapaian KKN Di Desa Penari itu pun memecahkan rekor dengan posisi kedua film terlaris di tahun 2022 setelah Kukira Kau Rumah. Namun ini belum hasil akhir, lantaran sampai hari ini film KKN Di Desa Penari masih ramai peminatnya.

KKN DI Desa Penari juga menggeser posisi Dear Nathan: Thank You Salma yang semula berada di peringkat kedua dengan mendapatkan perolehan penonton  754.744 selama tahun 2022 ini.

Film yang mengisahkan tentang pengalaman mistis para mahasiswa yang menjalani program KKN di sebuah desa misterius ditulis oleh Simple Man dan viral di Twitter beberapa waktu lalu. Meski dua kali tertunda jadwal penayangannya karena pandemi, penggenar tetap setia menunggu.

Sebelumnya, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures menyebutkan antusias penggemar terhadap film KKN Di Desa Penari sangat besar. Dalam waktu enam hari sejak advanced ticket sales yang dibuka pada 23 April 2022, tercatat sudah terjual lebih dari 100 ribu tiket untuk pemutaran hari pertama film KKN Di Desa Penari.

Manoj juga menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin menonton KKN Di Desa Penari bisa datang ke bioskop kesayangan karena mendapat 600 layar.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore