Jennifer Aniston Dijuluki Diva Hollywood karena Kerap merendahkan Lawan Mainnya

Supriyanto | 5 Mei 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston adalah seorang aktris Hollywood yang populer berkat perannya sebagai Rachel Green dalam serial komedi Friends. Jennifer pun menjadi salah satu aktris berbayaran tertinggi di Hollywood saat kariernya melejit di awal 1990-an.

Bahkan pada 2004, Jennifer Aniston mendapat predikat sebagai salah satu wanita tercantik dunia versi People. Namun dibalik kepopulerannya, Jennifer Aniston dijuluki sebagai diva karena kerap menganggap rendah lawan mainnya saat syuting. Hal tersebut dibeberkan oleh Jay Mohr, aktor yang dipasangkan dalam film Picture Perfect pada 1997 lalu.

Dalam film tersebut, mereka menjadi sepasang kekasih. Sayangnya hubungan mereka justru berbanding terbalik dengan kenyataannya. Jay dan Jennifer Aniston malah cekcok hingga membuat suasana syuting tidak nyaman.

Jennifer Aniston marah kepada Jay Mohr karena menilai lawan mainnya tidak sesuai dengannya. Jennifer kecewa karena bukan mantan kekasihnya, Tate Donovan, yang mendapatkan peran tersebut.

Diungkap Jay Mohr, Jennifer Aniston sudah menunjukkan rasa tidak sukaannya sejak pertama syuting. Bahkan Jay sempat dibuat menangis karena perkataan Jennifer Aniston.

“Ada di lokasi syuting di mana pemeran utama wanita sedang kesal kepadaku dan semua merasakan hal tersebut sejak hari pertama. Itu adalah pengalam syuting terburuk di dalam hidupku,” ungkap Jay Mohr pada Elle.

Jennifer Aniston juga dijuluki diva oleh para kru film karena kelakuannya tersebut. Ia kerap memarkirkan trailernya jauh dari lokasi dan tempat bintang lainnya. “Tak ada alasan dirinya tak bisa bertingkah baik seperti bintang lainnya,” ujar salah seorang sumber.

Selain Jay Mohr, adapula beberapa selebriti lainnya yang mengungkapkan ketidaksukaannya pada Jennifer Aniston. Mulai dari Piers Morgan, Joan Rivers hingga Kristen Stewart sempat mengutarakan kekesalannya kala beradu peran bersamanya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait