Prilly Latuconsina Isyaratkan Rizky Febian Terlibat di Series My Lecturer My Husband Season 2

Supriyanto Kamis, 5 Mei 2022 21:00:03
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial My Lecturer My Husband yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sukses mencuri perhatian, bahkan sempat viral di media sosial. Kisah romantis serta cerita lucu pasangan Arya dan Inggit seakan membius animo para penontonnya. Tak heran jika series ‘My Lecturer My Husband Season 2’ ini ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Belum jelas kapan ‘My Lecturer My Husband Season 2’ tayang, Prilly Latuconsina melalui akun Instagram miliknya memberi bocoran yang bikin heboh netizen. Pemeran Inggit itu mengisyaratkan kehadiran Rizky Febian dalam serial yang digarap MD Entertainment. Dalam sebuah video singkat, Prilly tampak terkejut mendengar bunyi suara telepon yang ternyata panggilan dari Rizky Febian.

"Arya mana sih ko nggak jemput-jemput. Hah Rizky Febian, ngapain?" kata Prilly menatap layar ponselnya.

Adegan tersebut langsung membuat penggemar ‘My Lecturer My Husband’ penasaran.

Tidak hanya itu, rasa penasaran prnggemar makin besar saat Rizky memberikan komentar menyebut peran Prilly di ‘My Lecturer My Husband Season' secara langsung.

“????Inggit," kata Rizky Febian dalam komentar.

Hal tersebut membuat penggemar yakin, Rizky Febian ada keterlibatan di serial ‘My Lecturer My Husband Season 2’. Banyak juga dari penggemar yang sangat antusias dengan postingan tersebut karena menandakan serial ini akan tayang sebentar lagi. Bahkan tidak sedikit dalam komentar juga menebak-nebak keterlibatan Rizky Febian dalam serial ini.

Semakin dibuat penasaran akan kelanjutan kehidupan baru Arya dan Inggit setelah menikah, penggemar juga seakan disuruh
menahan rasa penasaran akan hadirnya Rizky. Kira-kira Rizky Febian akan terlibat sebagai apa di ‘My Lecturer My Husband Season 2’ ini?
Kita tunggu saja kabar selanjutnya di Instagram @mylecturermyhusband. 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore