SCTV Hadirkan 3 Sinetron Terbarunya Sekaligus, Ada Eza Gionino hingga Ririn Dwi Ariyanti 

Ari Kurniawan | 9 Mei 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali meluncurkan program terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, tiga judul sinetron sekaligus siap dihadirkan ke layar kaca, di antaranya “Cinta Setelah Cinta”, “Roda-Roda Gila”, dan “Garis Cinta”, yang akan segera hadir mulai 16 Mei 2022. 

Bertabur bintang, ketiga sinetron ini menyuguhkan akting sejumlah pemain sinetron ternama diantaranya Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriyana, Tsania Marwa, Junior Roberts, Callista Arum, Naufal Samudera, Dannia Salsabila dan masih banyak lagi.

Ketiga judul sinetron ini juga menawarkan kisah yang berbeda pula. Polemik rumah tangga hingga kehadiran orang ketiga akan dihadirkan lewat “Cinta Setelah Cinta”, sementara kisah romansa kisah kasih diantara anak remaja yang menggeluti dunia balap akan tersaji lewat “Roda-roda Gila”, serta drama keluarga tentang seorang ibu yang harus terpisah dengan buah hatinya akan hadir di “Garis Cinta”. 

“Pemirsa dapat menikmati kembali kting Ririn Dwi Ariyanti setelah kemunculannya terakhir di layar kaca SCTV pada 2009. Sementara Roda-roda Gila akan membawa pemirsa melihat lebih dekat problematika kehidupan remaja dengan cerita klasiknya. Tiga kisah penuh inspirasi ini akan melengkapi waktu istirahat pemirsa mulai dari sore hingga malam” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

“Cinta Setelah Cinta”, bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna, dibintangi oleh Eza Gionino (Niko), Ririn Dwi Ariyanti (Starla), Indah Indriyana (Ayu), Kevin Kambey (Ilham), Fatimah Az Zahra (Audrey), Nunu Datau (Elva), Tsania Marwa (Rina), Adam Jordan (Fondi), Nesa Sadin (Mayang), Ananda Faturahman (Cynthia), Rico Tampatty (Hardy), Philip De May (Beno) ini ternyata menyimpan sebuah rahasia memilukan.

Merasa beruntung memiliki suami seperti Niko (Eza Gionino) seorang pengusaha sukses dan seorang anak perempuan Audrey (Fatimah Az Zahra), kini Starla (Ririn Dwi Ariyanti) harus menelan kepahitan atas perselingkuhan Niko dengan teman sekolah mereka berdua yakni Ayu (Indah Indriyana). Ayu sempat menikah dengan seorang laki-laki sederhana namun baik hati bernama Ilham (Kevin Kambey). Kehidupan rumah tangga Ayu dan Ilham mengalami kesulitan ekonomi yang membuat Ayu merasa tidak pernah puas. 

Lain lagi dengan kisah “Roda Roda Gila” yang menawarkan kisah drama keluarga dan percintaan anak remaja yang menggeluti dunia balap ini, dibintangi oleh Junior Roberts (Elvano/Alvaro), Callista Arum (Mika), Esta Pramanita (Isyana), Erdin Werdrayana (Nando), Nadya Raisa (Kayla), Ovan Rizky (Nico), Nunu Datau (Melani), Umar Lubis (Ardi), Adipura (Aryo), Adam Jordan (Toni) dan Kaemita (Hera). 

Seorang pembalap Elvano (Junior Roberts) jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Mika (Callista Arum) yang saat itu sedang mendatangi ayahnya Ardi (Umar Lubis). Perceraian yang di alami orang tua Mika dan juga kehidupan Elvano yang tidak bahagia menjadikan mereka anak-anak yang tangguh, hingga suatu hari kecelakaan menimpa keduanya.

Sementara “Garis Cinta” menghadirkan kisah pilu yang dialami sebuah keluarga karena tragedi kecelakaan di atas kapal hingga membuat terpisahnya sepasang suami istri dan kedua buah hati mereka, dibintangi oleh Dannia Salsabila (Citra), Nabila Zavira (Bunga), Naufal Samudera (Reyhan), Farhan Rasyid (Andra), Axel Matthew (Fandy), Adjie Pangestu (Umardi), Gabriela Larasati ( Cika), Hayu Pangastuti ( Diana), Ajun Perwira (Joseph), Iqbal Pakula (Rustam), Mila Rahmawati (Ana), Giovanni Tobing (Bang Beng), Vera Detty (Puput) dan Tyas Wahono (Widi). 

Saat kapal mulai tenggelam, (Diana) Hayu Pangastuti terpaksa melepaskan kedua anaknya dengan meletakkan mereka ke dalam box dan mengapungkannya ke air. (Widi) Tyas Wahono dan (Puput) Vera Detty ketika itu sedang berada di pinggir pantai, menemukan (Citra) Dannia Salsabila sedangkan (Bunga) Nabila Zavira ditemukan oleh sepasang suami istri yang kaya raya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait