Hari Ibu, Begini Pesan Mangharukan Putri Charlotte untuk Mendiang Putri Diana

Binsar Hutapea Senin, 9 Mei 2022 13:00:08
Putri Charlotte. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Di Hari Ibu yang jatuh setiap 8 Mei, keluarga Duke dan Duchess of Cambridge biasanya menghabiskan dengan berkumpul di rumah bersama.

William dan Kate pernah memperlihatkan sekilas tentang apa yang dilakukan anak-anak mereka pada Hari Ibu untuk Kate serta mendiang ibu William, Putri Diana, lewat kartu ucapan buatan mereka.

Sesuatu yang dilakukan anak-anak William dan Kate pada Hari Ibu adalah membuat kartu untuk Putri Diana. Dan selama lockdown virus corona (COVID-19), sang Duke dan Duchess membagikan apa yang ditulis anak-anak mereka kepada mendiang putri. The Express mencatat bahwa dalam kartu untuk neneknya, Putri Charlotte menulis bahwa ayahnya sangat merindukan ibunya.

Putri cilik itu menghiasi kartu yang dibuatnya dengan stiker hati dan kupu-kupu dan menulis pesan yang mengharukan: “Nenek Diana yang terkasih, saya memikirkanmu di Hari Ibu. Saya sangat mencintaimu, papa merindukanmu. Sangat mencintai Charlotte.

Kedua saudara kandung Charlotte juga membuat kartu dengan pesan untuk Diana. Pangeran George menggambar matahari yang bersinar dengan pepohonan dan burung. “Nenek Diana tersayang, Selamat Hari Ibu. Saya sangat mencintaimu dan selalu memikirkanmu. Banyak cinta dari George,” tulis anak tertua William dan Kate di kartunya. Adapun saudara bungsunya, Louis melukis hati dengan kelinci, burung, dan lebah dan menandatanganinya dengan tulisan "Dari Louis."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore