Tissa Biani Bersyukur KKN Di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton Dalam 9 Hari

Supriyanto | 9 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film KKN Di Desa Penari garapan MD Pictures tembus 3 juta penonton dalam waktu 9 hari, sejak ditayangkan pada 30 April 2022. Jumlah tersebut bisa bertambah banyak selama masih tayang di bioskop.

Perolehan jumlah penonton tersebut diketahui dari unggahan Tissa Biani lewat akun Instagram miliknya. Pemeran Nur dalam film KKN Di Desa Penari itu pun mengucap rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang meluangkan waktu menyaksikan karyanya.

"3.010.079 orang sudah KKN dalam waktu 9 hari! Terima kasih untuk kalian yang sudah rela antri, ticket war, dan nonton di bioskop!
Dukung terus Film Indonesia. Jangan nonton bajakan! Bangga film Indonesia!" tulis Tissa Biani di akun @tissabiani Senin (9/5).

Menariknya, KKN Di Desa Penari yang sampai sekarang tayang di bioskop masih mendapat perhatian tinggi oleh pecinta film nasional. Bahkan, film yang diadaptasi dari cerita fenomenal karya Simple Man itu mampu memberikan perlawanan terhadap film Marvel Cinematic Universe (MCU), yang tayang bersamaan di Tanah Air, yakni  Doctor Strange: In Multivers of Madness’.

Meski layar film KKN di Desa Penari dikurangi pengelola bioskop, animo masyarakat menonton film horor yang dibintangi Tissa Biani dan Adinda Thomas itu terus bertambah. Layar film KKN di Desa Penari dikurangi pengelola bioskop supaya bisa memutar film Doctor Strange 2.

Meski demikian, baru kali ini tercatat film lokal mampu mengimbangi film Hollywood sekelas Marvel. Hal tersebut nampaknya patut mendapat apresiasi.

Fakta tersebut menjadi bukti bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Fakta itu pun diharapkan bisa menjadi angin segar untuk industri film Indonesia.

Saat dimintai komentar soal film KKN Di Desa Penari tembus hingga 2 juta penonton, Manoj Punjabi CEO MD Picture selaku produser mengatakan sangat bersyukur. Ia berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film indonesia, jangn menyerah dan tolong jangn dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," tutup Manoj Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait